Tampil Berhijab saat Acara Ultah, Gus Miftah Sebut Celine Evangelista sedang Belajar Islam

Sabtu, 09 April 2022 - 18:27 WIB
loading...
Tampil Berhijab saat Acara Ultah, Gus Miftah Sebut Celine Evangelista sedang Belajar Islam
Aktris cantik Celine Evangelista beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik lantaran tampil mengenakan hijab saat acara ulang tahunnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Celine Evangelista beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik lantaran tampil mengenakan hijab saat acara ulang tahunnya. Banyak netizen yang bertanya-tanya, bahkan berspekulasi bahwa Celine sudah mualaf.

Terkait kabar tersebut, ustadz kenamaan Gus Miftah membenarkan bahwa Celine Evangelista memang sedang mendalami ilmu agama Islam. Bahkan, itu telah dilakukan Celine sejak Ramadhan tahun lalu.

"Saya itu sebenernya ada komunikasi dulu Ramadhan kemarin dengan si Celine, memang dia ingin belajar Islam. Kalau soal hidayah itu urusan Allah," ungkap Gus Miftah seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (9/4/2022).

Baca juga: Terseret Kasus DNA Pro, Rizky Billar Siap Hadir dan Kooperatif jika Dipanggil Polisi

Soal Celine Evangelista yang kerap mengenakan hijab dalam setiap kesempatan, menurut Gus Miftah, hal tersebut perlu mendapat dukungan. Supaya semangat Celine untuk belajar agama Islam bisa terus meningkat.

"Bagi saya semangat temen-temen artis ini harus kita dukung. Jangan sampai kemudian semangat mereka melemah," kata Gus Miftah.

Gus Miftah menginginkan agar orang-orang menganggap agama adalah suatu yang indah dan rileks. Sehingga orang-orang memiliki pandangan bahwa agama itu bukan sesuatu yang berat.

Baca juga: Livy Renata Ngaku Jefri Nichol Tipe Cowok Idamannya

"Karena saya pengen menggambarkan agama itu rileks, agama itu indah, agama itu enjoy gitu. Sehingga kemudian orang memahami agama itu berat, menakutkan, dan lain sebagainya," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)