Dewi Perssik Sebut Wanita Berjuluk Jengger Sebabkan Nafa Urbach dan Zack Lee Cerai, Netizen Istighfar

Minggu, 10 April 2022 - 09:09 WIB
loading...
Dewi Perssik Sebut Wanita Berjuluk Jengger Sebabkan Nafa Urbach dan Zack Lee Cerai, Netizen Istighfar
Dewi Perssik tengah ramai diperbicangkan lantaran lantang melempar ocehan pedas terhadap Nikita Mirzani. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik tengah ramai diperbicangkan lantaran lantang melempar ocehan pedas terhadap Nikita Mirzani . Di tengah konflik keduanya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini sempat mengungkapkan sosok di balik perceraian pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee.

Menurut Depe, ada peran perempuan yang ia sebut 'Jengger' dalam kandasnya rumah tangga Nafa dan Zack Lee.



"Nggak mikir Kak Nafa Urbach cerai sama suaminya gara-gara siapa? Ya gara-gara Jengger salah satunya. Laki orang disosor," ujar Depe, dikutip dari Instagram @insta_julid, Minggu (10/4/2022).

Jengger sendiri diduga adalah Nikita Mirzani. Seperti diketahui, nama tersebut memang sering ditujukan Dewi Perssik untuk artis yang akrab disapa Nyai tersebut.

Dari unggahan itu, banyak netizen yang menyayangkan aksi nyinyir Dewi Perssik terhadap Nikita Mirzani. Terlebih, menurut netizen, perseteruan Depe dan Nyai tak sepatutnya terjadi mengingat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan.





"Astagfirullah, lagi pada bulan puasa masih pada kayak gini, slaing musuhan sana sini, dipertontonkan, buka aib, bertengka, innalillahi," kata @sal******.

"Awas kena struk lho, marah-marah terus tensi naik ya bu, kok bawa berita basi," tutur @mam******.

"Mbak Nada udah gak peduli yang penting folus besarin anak, puasa saling tahan emosi ya," kata @th*******.

"Puasa-puasa DP dan Nikmir adu cangke, harusnya bulan puasa gini banyak intropeksi, saling memaafkan, tidak saling menghujat," ucap @rasy*********.

Di sisi lain, perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani berlanjut hingga muncul tantangan tinju dari Hollywings. Depe menyanggupi duel tinju dengan Nikita, namun dia punya satu syarat.

"Aku bilang ayo, aku minta Rp1 miliar. Tapi, mereka nggak punya Rp1 miliar. Loh, Dewi Perssik penyanyi," kata Dewi Perssik, dikutip dari akun @rumpi_gosip.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)