Yayasan Sahabat Peduli Anak Gandeng ASTON Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 10 April 2022 - 14:55 WIB
loading...
Yayasan Sahabat Peduli Anak Gandeng ASTON Makassar Gelar Buka Puasa Bersama
Acara buka puasa bersama anak panti asuhan yang diinisiasi Yayasan Sahabat Peduli Anak Makassar bersama ASTON Makassar, Sabtu (9/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yayasan Sahabat Peduli Anak Makassar bekerja sama dengan ASTON Makassar menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan, di Ballroom ASTON Makassar, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Corporate Social Responsibiliy (CSR) yang bertajuk 'ASTON Makassar Road to One Decade'.

Sebanyak 160 anak mengikuti acara buka puasa bersama tersebut. Mereka dari Panti Asuhan Al-Furqan & Al-Muallaf, serta SLB A Yapti & Balai Rehabilitasi Sosial Anak di Makassar, yang didampingi para pengurus yayasan dan masing-masing lembaga.



Founder dan Ketua Yayasan Sahabat Peduli Anak, Eunike Wirawan menyebutkan, selain kegiatan buka puasa bersama, Yayasan Peduli Anak menjadikan momentum Ramadhan ini sebagai bagian dari memberikan edukasi bagi orang tua dan guru sehingga cakap dalam mendampingi anak bertumbuh.

"Misinya adalah menginspirasi harapan untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama, membangun karakter yang menjunjung kebenaran, kebaikan, kasih dan keadilan dengan menyelenggarakan pendidikan dan pendampingan bagi orangtua dan guru sehingga cakap dalam mendampingi anak bertumbuh," paparnya.

General Manager ASTON Makassar , Joko Budi Jaya mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama anak panti merupakan salah satu bentuk tanggung jawab hotel ASTON Makassar setiap bulan suci Ramadhan.

"Kami bangga menjadi salah satu kolega dari Yayasan Sahabat Peduli Anak untuk menggelar kegiatan ini. Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan juga dengan mengadakan rangkaian kegiatan sosial yang telah rutin dilaksanakan oleh manajemen hingga saat ini tepat momennya di bulan Ramadhan," ungkapnya.

Joko Budi menambahkan, sebelumnya pihaknya telah menggelar kegiatan pertama yang dilaksanakan dengan sukses melalui program bertajuk ASTON Makassar Road to One Decade. Kegiatan tersebut merupakan Peringatan Hari Down Syndrome International bersama KOADS (Komunitas Orang Tua Anak Down Syndrome).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)