Brie Larson Resmi Gabung Fast & Furious 10, Vin Diesel: Selamat Datang di Keluarga Kami

Minggu, 10 April 2022 - 18:39 WIB
loading...
Brie Larson Resmi Gabung Fast & Furious 10, Vin Diesel: Selamat Datang di Keluarga Kami
Brie Larson baru saja dikabarkan akan bergabung dalam produksi film Fast & Furious 10. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Brie Larson baru saja dikabarkan akan bergabung dalam produksi film Fast & Furious 10 . Belum mengumumkan perannya, kabar ini disampaikan oleh aktor sekaligus produser Vin Diesel lewat media sosialnya.

Sudah berusia lebih dari dua dekade, franchise film Fast & Furious masih mampu eksis dan laris di industri perfilman Hollywood. Akan mendapatkan film kesepuluh yang direncanakan rilis tahun depan, belakangan Vin Diesel selaku pentolan Fast & Furious mengumumkan sederet nama baru yang akan turut bergabung dalam franchise ini ke depannya.



Setelah beberapa waktu lalu menyebut nama Jason Momoa yang akan menjadi pemeran antagonis dan Daniela Melchior yang masih belum mengungkap jenis perannya, pada hari Minggu (10/4/2022) ini Vin mengumumkan satu nama lagi yang akan ikut bergabung dalam produksi Fast & Furious 10, yaitu Brie Larson.

“Kau bisa melihat ada cinta dan tawa dalam foto ini, tapi kau harus menunggu sebelum bisa melihat tokoh apa yang akan ia perankan di Fast 10,” tulis Vin, mengunggah fotonya bersama Brie di Instagram.



Menyebut sang aktris bakal mendapatkan peran besar yang “tak lekang oleh waktu,” Vin menyebut bahwa Brie terpilih menjadi bagian dari keluarga Fast & Furious karena empat alasan. Yakni kecantikan, kecerdasan, kemampuan akting, dan jiwanya.

“Selamat datang di keluarga kami, Brie," kata Vin.

Beberapa waktu lalu, Brie Larson sudah sempat mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan franchise Fast & Furious setelah membintangi iklan mobil Nissan. Siapa sangka harapannya bisa langsung dikabulkan oleh Vin Diesel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)