Street of Action Vision+: Tontonan Seru & Pacu Adrenalin, Ada The Flash, The Prison hingga NCIS Hawaim’i

Minggu, 10 April 2022 - 17:27 WIB
loading...
Street of Action Vision+: Tontonan Seru & Pacu Adrenalin, Ada “The Flash”, The Prison hingga “NCIS Hawaim’i”
Sederet film action seru bisa disaksikan di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Film dan serial bergenre action merupakan salah satu jenis tayangan paling populer, dengan ceritanya yang seru dan memacu adrenalin. Untuk para pecinta action, Vision+ menyediakan berbagai tayangan spesial yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Di channel premium WarnerTV, ada serial terkenal The Flash yang menceritakan sosok superhero super cepat dan berbagai misinya untuk menyelamatkan dunia. Masih di channel yang sama, ada film Godzilla: King of the Monsters yang berkisah tentang monster raksasa bernama Godzilla.

Selanjutnya, di channel AXN, ada serial NCIS Hawai’i yang menceritakan petualangan tim NCIS di Hawai’i, Amerika Serikat, dalam memberantas kejahatan di pulau tropis tersebut.

Beralih ke channel Korea Selatan yaitu tvN Movies, ada film Train to Busan. Bercerita tentang perjuangan sepasang ayah dan anak untuk selamat dari serangan zombie, film ini tak hanya terkenal dengan adrenalinnya, namun juga sisi harunya.



Masih di channel yang sama, Anda bisa menyaksikan Battle of Jangsari, film laga perang asal Korea Selatan yang mengisahkan perjuangan sekumpulan tentara pelajar di tengah situasi perang.

Tak hanya channel premium, Vision+ juga memiliki berbagai tayangan action dalam koleksi Video on Demand-nya. Anda bisa menyaksikan The Prison, film yang menceritakan kisah sekumpulan polisi di dalam penjara yang dikuasai oleh bos mafia.

Beralih ke film dalam negeri, ada film The Professionals yang mengangkat tema perampokan dan persaingan bisnis besar. Anda juga bisa menyaksikan Kembalinya Raden Kian Santang, sinetron kolosal yang menceritakan perjuangan sosok Raden Kian Santang dalam menyebarkan agama Islam di Nusantara.

“Tayangan bergenre action memiliki keunikannya tersendiri, tak hanya memacu adrenalin, namun juga membangkitkan semangat. Vision+ hadir dengan berbagai tayangan action berkualitas agar pemirsa bisa terus semangat dan bahagia kapan pun dan di mana pun,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Action #TheFlash #GodzillaKingoftheMonsters #NCISHawaii #TraintoBusan #BattleofJangsari #ThePrison #TheProfessionals #KembalinyaRadenKianSantang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)