Indra dan Machel Harus Tinggalkan Galeri, Ini Peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 9

Minggu, 10 April 2022 - 22:15 WIB
loading...
Indra dan Machel Harus Tinggalkan Galeri,  Ini Peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 9
Top 4 MasterChef Indonesia Season 9. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 9 makin menegangkan. Satu-persatu kontestan mulai meninggalkan galeri MasterChef. Perhelatan MasterChef Indonesia musim kesembilan (MCI Season 9) pada episode yang tayang Minggu (10/4/2022) telah menghasilkan nama-nama peserta yang berhasil melangkah ke babak 4 besar atau Top 4.

Dalam tahapan Pressure Test, juri memberikan challenge kepada Victor, Machel, Palitho dan Indra sebuah tantangan untuk memasak tanpa kompor dan oven, dan hanya diperbolehkan menggunakan peralatan yang ada.

Setelah memasak selama kurang lebih 45 menit, tibalah waktu bagi keempat peserta itu untuk mempresentasikan hidangannya di hadapan Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta. Dan di antara 4 peserta itu, Victor dan Palitho adalah kontestan yang paling banyak menuai komentar positif dari ketiga juri.


“Mushroom flavour its good, gurih umami, flavour full. One think bad is the scallop yang ukurannya kecil, bisa ditukat dengan yang lain,” ucap Chef Juna terhadap hidangan Mushroom Risotto with Panseared Scallops nya Palitho.

“Pomme puree nice, creamy, cimichurri bisa di-chop lebih halus dan ditambah acid will be nice. Gak terlalu banyak major wrongs, that i was expecting for you.” ulas Chef Renatta terhadap menu Chimcurri Steak milik Victor.

Benar saja setelah melakukan penjurian, juri memutuskan bahwa Victor dan Palitho aman. Namun yang cukup menjadi kejutan adalah Indra dan Machel yang didepak secara bersamaan.

Dengan demikian, Masterchef Indonesia Season 9 langsung memasuki babak Top 4 dengan pesertanya adalah Victor dan Palitho bersama dengan Cheryl serta Arsyan yang telah lebih duluan lolos.

“Look at the bright side, Top 4 Masterchef Indonesia Season 9,” puji Chef Arnold kepada 4 peserta.

“We got three guys and one girl.” ucap Chef Juna.

Baca Juga : Victor Dapat Keringanan Pressure Test di MCI 9 karena Menang Mini Game
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)