5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Digelar Mewah dan Pesta 3 Hari

Senin, 11 April 2022 - 08:20 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Digelar Mewah dan Pesta 3 Hari
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menikah pada Sabtu, 9 April 2022. Pernikahan keduanya digelar di perkebunan keluarga Peltz di Montsorrel, Palm Beach. Foto/HpCigar
A A A
JAKARTA - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menikah pada Sabtu, 9 April 2022 waktu setempat. Pernikahan keduanya digelar di perkebunan keluarga Peltz di Montsorrel, Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.

Peltz dan Brooklyn pertama kali bertemu pada 2017, tetapi tidak mulai berkencan sampai dua tahun kemudian. Namun, sejak pasangan itu bertunangan pada Juli 2020, mereka terus menunjukkan cinta satu sama lain dengan cara yang unik.

Putra David Beckham dan Victoria itu membuat beberapa tato pada bagian tubuhnya untuk menunjukkan cintanya pada Peltz. Sementara itu, aktris Transformers: Age of Extinction itu membuat tato Brooklyn di punggungnya.

Berikut lima fakta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dilansir dari Page Six, Senin (11/4/2022).


1. Dihadiri Banyak Selebriti

Pernikahan Brooklyn dan putri pengusaha Nelson Peltz dan Claudia itu dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mereka, termasuk tamu selebritas Serena Williams, Eva Longoria dan keluarga Gordon Ramsay.

Nama-nama selebriti terkenal lainnya yang hadir di pernikahan tersebut adalah rekan seband Victoria, Spice Girl yaitu Mel B, Mel C, Emma Bunton dan Geri Horner serta Rocco Ritchie, Gigi Hadid, Nicole Richie, Elizabeth Hurley, Dave Gardner, dan Tom Brady dan Gisele Bundchen.

2. Digelar Mewah

Brooklyn dan Peltz menggelar pernikahan mewah. Keduanya dilaporkan telah menghabiskan USD3,5 juta atau setara dengan Rp50 miliar untuk melangsungkan pernikahan mereka. Montsorrel sendiri merupakan hunian dengan nilai USD123 juta atau Rp1,7 triliun.

Di sisi lain, ayah Peltz, Nelson Peltz dari Trian Fund Management bukanlah orang sembarang. Dia dilaporkan memiliki kekayaan sebesar USD1,7 miliar atau setara dengan Rp24 triliun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)