Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kompak Tak Hadir Sidang Cerai

Senin, 11 April 2022 - 11:39 WIB
loading...
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kompak Tak Hadir Sidang Cerai
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak tak hadir di sidang cerai lanjutan mereka. Sidang dijadwalkan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hari ini. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak tak hadir di sidang cerai lanjutan mereka. Sidang dijadwalkan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hari ini, Senin (11/4/2022).

Sebagai gantinya, sidang hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Olla mengatakan keliennya tidak hadir di persidangan karena ada kesibukan terkait kontrak pekerjaan.

"Tadi udah disampaikan, nggak hadir karena ada kesibukan sendiri terikat kontrak jadi diwakili kuasa hukumnya," kata Maruli ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Hal senada juga di ungkap kuasa hukum Aufar, Jonathan. Menurut penuturan Jonathan, Aufar memiliki agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan sehingga persidangan harus diwakili oleh dirinya dan tim.



Sementara itu, agenda sidang kali ini adalah pembacaan gugatan. Maruli membeberkan isi gugatan yang dibacakan di hadapan majelis hakim dalam persidangan.

"Cerai aja dengan pemeliharaan anak, perwalian, namun dari pihak pak Aufar juga menyampaikan permohonan perwalian, kita lihat nanti repliknya," jelas Maruli.

Sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hadir di sidang cerai perdana pada 4 April 2022. Namun, mediasi yang dilakukan dalam sidang tersebut dinyatakan gagal.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)