Persiapan Danar Jelang Grand Final X Factor Indonesia Malam Ini

Senin, 11 April 2022 - 14:56 WIB
loading...
Persiapan Danar Jelang Grand Final X Factor Indonesia Malam Ini
Berbagai persiapan dilakukan Danar menjelang grand final X Factor Indonesia malam ini. Mengingat babak ini sebagai penentu, Danar mengaku telah bekerja keras. Foto/Rizky Pradita Ananda
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan dilakukan Danar menjelang grand final X Factor Indonesia malam ini, Senin (11/4/2022). Mengingat babak ini sebagai penentu nasibnya, Danar mengaku telah bekerja keras.

Terlebih di babak grand final ini, empat kontestan yang tersisa yaitu Danar, Alvin, Maysha dan 2nd Chance tak hanya tampil solo. Mereka akan berkolaborasi bersama sejumlah musisi ternama Tanah Air.

Danar sendiri akan kolaborasi dengan Fiersa Besari yang diakui merupakan idolanya. Sedangkan Alvin dengan Slank, Maysha dengan Rizky Febian dan 2nd Chance bersama Isyana.

“Persiapan malam ini nggak jauh beda dari Gala sebelumnya, tapi yang paling bedain itu kan kita nyanyi sama idola," kata Danar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/4/2022).


"Jadi aku latihan lagi, teknik vokalnya, benerin nada-nada yang kurang, liriknya dihapalin lagi, improvisasinya gimana dan lain-lain,” tambahnya.

Di sisi lain, Danar mengaku tidak menyangka bisa lolos hingga ke grand final. Sudah sampai sejauh ini, pria 19 tahun itu berharap bisa menang jadi juara utama dari kompetisi bernyanyi yang disiarkan oleh RCTI itu.

“Aku itu pesimis positif, mikirnya pasti bakal pulang. Ternyata nggak, lanjut terus. Ini pemikiran jadi ketika aku pulang nanti, nggak bakal sakit hati," jelas Danar.

"Tapi tentunya, sudah sampai sejauh ini ya pasti berharapnya bisa menang,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)