Ide Menu Takjil Olahan Kurma Praktis dan Lezat ala Shopee dan Sisca Soewitomo

Senin, 11 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Ide Menu Takjil Olahan Kurma Praktis dan Lezat ala Shopee dan Sisca Soewitomo
Foto: Doc. Shopee Indonesia
A A A
Bulan Ramadan dikatakan sebagai bulan yang paling mulia, khususnya bagi masyarakat yang beragama muslim. Umat muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia, memiliki banyak sekali tradisi yang dilakukan setiap tahunnya untuk memeriahkan bulan Ramadan. Salah satu tradisi yang lekat dengan bulan Ramadan adalah takjil. Takjil sendiri dikenal sebagai makanan atau minuman kecil yang langsung dikonsumsi untuk dapat segera membatalkan puasa ketika adzan maghrib berkumandang. Salah satu takjil yang paling diincar setiap bulan Ramadan adalah buah kurma. Rasa manis dan gurih yang ditawarkan menjadikan kurma sebagai takjil andalan masyarakat.

Dalam rangka kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, Shopee bersama Sisca Soewitomo membagikan resep Kreasi Takjil Kurma ala Shopee dan Sisca Soewitomo yang cepat dan mudah untuk disajikan bersama keluarga di rumah.

Ide Menu Takjil Olahan Kurma Praktis dan Lezat ala Shopee dan Sisca Soewitomo


Sisca Soewitomo, Celebrity Chef menyampaikan, “Seringkali banyaknya pilihan takjil yang tersedia saat bulan Ramadan membuat kita bimbang dalam memilih mana yang ingin kita sajikan setiap harinya. Setelah kurang lebih 12 jam berpuasa, penting bagi kita untuk mempertimbangkan makanan atau minuman pembuka yang sehat dan bergizi demi mengembalikan kesegaran tubuh. Kurma, buah yang tidak pernah absen di setiap bulan Ramadan, dapat menjadi opsi yang tepat. Cukup sesuaikan dengan selera dan suasana hati, kurma bisa kita makan secara langsung atau bisa juga diolah menjadi sajian makanan atau minuman yang manis nan lezat untuk takjil berbuka puasa. Tak perlu khawatir, dengan adanya Shopee Big Ramadan Sale, masyarakat bisa mendapatkan berbagai makanan serta bahan masakan termasuk kurma dengan mudah sekaligus menikmati promo menarik yang dihadirkan.”

Kreasi Takjil Kurma ala Shopee dan Sisca Soewitomo

Resep 1

Lu Maju (Lumpia Kurma Keju)

Bahan utama:

20 buah kurma

20 buah keju mozarella, dipotong kotak-kotak sebesar kurma
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)