Banyak Tawaran Job Marshel Widianto Dibatalkan Buntut Terseret Kasus Dea OnlyFans

Senin, 11 April 2022 - 17:27 WIB
loading...
Banyak Tawaran Job Marshel Widianto Dibatalkan Buntut Terseret Kasus Dea OnlyFans
Marshel Widianto tengah menjadi sorotan publik lantaran terseret dalam pusaran kasus Dea Onlyfans. Foto/Dok. MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto tengah menjadi sorotan publik lantaran terseret dalam pusaran kasus Dea Onlyfans . Tak heran, apabila hal tersebut membawa imbas pada karier dan kehidupan Marshel.

Termasuk salah satunya Marshel harus menelan pil pahit lantaran beberapa pekerjaan yang dibintanginya terpaksa dibatalkan. Tak ayal Marshel merasa sangat sedih dan terpukul.



Hal ini diperlihatkan oleh Marshel Widianto dalam Instagram stories pribadinya. Marshel mengunggah gambar tangkapan layar yang menunjukkan pesan penyelenggara acara yang batal memakai jasanya.

Meski mendapat penolakan, Marshel tetap berlapang dada dan menyatakan siap untuk menanggung risiko yang harus dia terima ketika terseret masalah tersebut.

"Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala resikonya," tulis Marshel, Senin (11/4/2022).





"Dan tahu nggak? masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuuu Marshel Tel. Ah sudahlah," ujar Marshel.

Sebelumnya, Marshel Widianto telah mengakui kesalahannya dan tidak dapat membenarkan perbuatannya karena membeli video syur Dea OnlyFans. Marshel juga sudah buka suara terkait panggilan polisi pada beberapa waktu lalu.

"Hallo semuanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tadi pertanyaan banyak banget, sejujurnya saya minta maaf dulu atas kegaduhan ini. Jujur saya juga kaget, perbuatan ini emang nggak bisa dibenarkan juga, saya ngaku salah," kata Marshel Widianto di Mapolda Metro Jaya belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)