Akui Nikahi Denny Cagur karena Mengira Sang Suami Tajir, Shanty Widihastuti: Aku Tuh Terjebak

Senin, 11 April 2022 - 17:55 WIB
loading...
Akui Nikahi Denny Cagur karena Mengira Sang Suami Tajir, Shanty Widihastuti: Aku Tuh Terjebak
Istri dari komedian Denny Cagur, Shanty Widihastuti menceritakan tentang awal pernikahannya dengan sang suami. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri dari komedian Denny Cagur , Shanty Widihastuti menceritakan tentang awal pernikahannya dengan sang suami. Hal tersebut disampaikan oleh Shanty saat mengisi acara di kanal YouTube The Sungkars.

Shanty mengungkapkan bahwa dahulu awal bertemu dengan Denny Cagur pada saat mengikuti audisi bernyanyi. Kebetulan, kata Shanty sang suami merupakan pembawa acaranya.

"Pertama kali ketemu itu justru waktu aku lagi ikut audisi nyanyi. Nah disitu suami aku jadi host di audisi pelawak dan aku pesertanya," ucap Shanty, Senin (11/4/2022).

Lebih lanjut, Shanty bercerita sejak awal menikah dengan Denny Cagur dirinya baru mengetahui bahwa suaminya masih mengontrak rumah. Shanty pun mengakui dirinya merupakan sosok wanita matre ketika itu.



"Ternyata, pas dia nikah sama aku, dia ngontrak selama ini, keluarganya. Padahal dulu aku tuh matre, lho," kata Shanty.

Padahal,awalnya Shanty menganggap bahwa Denny sudah mapan dan jadi artis terkenal. Pasalnya diakui Shanty, Denny Cagur kala itu sudah menjadi host dan memiliki program tv.

"Jadi gini ya sebenarnya, dari awal nikah itu aku tuh terjebak. Karena kan aku tinggal di daerah, dia tinggal di Jakarta," tutur Shanty.

"Waktu itu aku jadi peserta audisi, dia sudah jadi host. Dia sudah punya program TV, sudah artis, dong. Ke orang tua juga bilangnya, 'Mamah, Teteh pacaran sama artis'," imbuh Shanty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)