Gus Miftah Hampir Terima Dana Hasil Trading untuk Pondok Pesantren: Alhamdulillah Saya Tolak

Senin, 11 April 2022 - 19:10 WIB
loading...
Gus Miftah Hampir Terima Dana Hasil Trading untuk Pondok Pesantren: Alhamdulillah Saya Tolak
Gus Miftah mengaku sempat hampir menerima aliran dana dari hasil trading untuk disumbangkan ke pondok pesantren miliknya. Foto/Instagram Gus Miftah
A A A
JAKARTA - Gus Miftah mengaku sempat hampir menerima aliran dana dari hasil trading untuk disumbangkan ke pondok pesantren miliknya.

Dana tersebut, kata Gus Miftah, didapatkan dari salah satu temannya. Kebetulan temannya itu juga terjun dalam investasi trading. Namun, dengan tegas Gus Miftah menolak dana tersebut. Hal ini dilakukan oleh Gus Miftah lantaran khawatir menimbulkan masalah di kemudian hari.

Baca Juga: Atta Halilintar Ingin Bangun Pondok Pesantren Tahfidzul, Begini Saran Gus Miftah

"Dulu ada sebenernya temen yang ikut trading mau menyumbang kita. Tapi alhamdulillah kita menolak karena saya khawatir terjadi masalah," ucap Gus Miftah dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (11/4/2022).

Dugaan Gus Miftah itu ternyata benar. Dia mengungkapkan, apabila dia menerima dana tersebut, maka akan ikut terseret dalam pusaran kasus. "Dan ternyata benar terjadi masalah. Kalau seumpama sumbangan itu saya terima kan, saya ikut-ikutan terseret polisi," kata Gus Miftah.

Baca Juga: Tampil Berhijab saat Acara Ultah, Gus Miftah Sebut Celine Evangelista sedang Belajar Islam

Oleh karena itu, Gus Miftah menegaskan bahwa pondok pesantrennya tidak membuat proposal sumbangan. Sehingga, hal tersebut membuat Gus Miftah menjadi lebih selektif dalam menerima sumbangan untuk pondok pesantren miliknya.

"Pondok pesantren saya itu sama sekali tidak membuat proposal, tidak pernah minta-minta. Jadi kalau ada orang yang seperti itu, saya selektif gitu. Artinya tidak asal, malah kemudian jadi masalah kan bahaya," kata Gus Miftah.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2835 seconds (11.252#12.26)