Begini Cara Menghadirkan Hunian Lebih Sehat Ala Chef Juna

Senin, 11 April 2022 - 09:04 WIB
loading...
Begini Cara Menghadirkan Hunian Lebih Sehat Ala Chef Juna
Mendukung kemudahan pengguna dengan fitur terbaik, Samono memiliki desain estetik dan ramah lingkungan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT. Wook Global Technology memperkenalkan brand peralatan rumah tangga inovatif dengan desain Jepang, Samono. Mendukung kemudahan pengguna dengan fitur terbaik, Samono memiliki desain estetik dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat masa kini.

“Produk inovatif yang kami hadirkan ini akan melengkapi tren kegiatan masyarakat saat ini yang banyak di rumah namun tetap memberikan kenyamanan kepada mereka ketika beraktivitas di luar rumah seperti kantor ataupun ketika liburan," kata Direktur Sales Samono, Rama Narapati Rasyid melalui siaran resminya, Senin (11/4/2022).

"Produk berkualitas yang kami miliki ini juga mengikuti perkembangan zaman dengan harga terjangkau melalui cara pemasaran yang kreatif dan menghadirkan unique customer experience,” sambungnya.

Tren produk berbasis young, healthy and colorful saat ini sangat digemari oleh penggunanya memberikan pilihan kepada mereka untuk melengkapi kebutuhannya.

“Sebagai produsen peralatan rumah tangga yang terus fokus hadir dekat dengan masyarakat, kami mengembangkan produk yang didukung teknologi terbaik, artinya produk yang efisien, aman, dan lebih sehat. Ini adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung ingin lebih praktis namun tetap berkualitas tinggi,” jelas Rama.


Dengan menggandeng public figure Indonesia Junior John Rorimpandey atau yang akrab dipanggil Chef Juna ini, merupakan salah satu strategi untuk menunjukkan keseriusan dan memperkuat hadirnya Samono dalam memasuki pasar Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi produk-produk Samono yang terus berinovasi khususnya dalam menghadirkan peralatan rumah tangga pintar bagi masyarakat. Produk Samono menyediakan rangkaian produk rumah tangga dan lifestyle yang lengkap, mulai dari home kitchen, hingga appliances yang dirancang oleh kualitas kelas dunia,” ungkap Juna.

Menariknya, sebagian besar produk Samono dibalut dengan teknologi terbaik untuk pelanggan dengan karakter young, healthy and colorful karena kualitas yang dimiliki mampu digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Perubahan gaya hidup di masyarakat saat ini akan menuntun konsumen membeli perangkat rumah tangga yang multifungsi. Apalagi di era digital, kebutuhan konsumen menyukai perangkat canggih, tapi ada pula yang menginginkan perangkat estetik,” tutup Chef Juna.

Oleh sebab itu, Sammono memberikan ragam pilihan produk home appliances yang memenuhi kebutuhan dengan opsi perangkat rumah tangga canggih dan ada pula yang estetis, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)