Duet 2nd Chance dan Isyana Sarasvati Bikin Juri Terpana di Grand Final X Factor Indonesia, Pecah Banget!

Senin, 11 April 2022 - 22:55 WIB
loading...
Duet 2nd Chance dan Isyana Sarasvati Bikin Juri Terpana di Grand Final X Factor Indonesia, Pecah Banget!
Empat kontestan X Factor Indonesia berkesempatan duet dengan penyanyi dan musisi ternama di babak Grand Final. Foto/Siska Permata Sari/MPI
A A A
JAKARTA - Empat kontestan X Factor Indonesia berkesempatan duet dengan penyanyi dan musisi ternama di babak Grand Final. Salah satunya grup 2nd Chance yang malam ini berduet denga Isyana Sarasvati.

Tak tanggung-tanggung, 2nd Chance dan Isyana malam ini membawakan lagu ‘Lexicon’ yang tingkat kerumitannya tinggi. Tak heran jika usai keduanya tampil mendapatkan standing ovation dari para juri.

Grup 2nd Chance pun menuai pujian para juri karena berhasil menyeimbangi musikalitas seorang Isyana. “Isyana ini musikalitasnya gila,” kata Judika di RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2022).

Tak hanya dari juri, Isyana pun memuji penampilan 2nd Chance. “Aku boleh highlight satu enggak?Yang aku apresiasi dari 2nd Chance adalah, mereka cuma latihan satu kali sama aku,” ujar Isyana.



Bahkan, sambung Isyana, latihan membawakan Lexicon tidak sampai 2 jam. “Bentar banget (latihannya). Keren banget!” pujinya.

Selain 2nd Chance, di Grand Final X Factor Indonesia juga ada Maysha, Danar, dan Alvin. Kira-kira siapakah yang tersisih maupun yang berlanjut ke babak berikutnya? Saksikan X Factor Indonesia di RCTI sejak pukul 18.10 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)