Azka Corbuzier Pernah Bikin Komik soal Anak dari Keluarga yang Bercerai, Inspiratif Banget!

Selasa, 12 April 2022 - 11:22 WIB
loading...
Azka Corbuzier Pernah Bikin Komik soal Anak dari Keluarga yang Bercerai, Inspiratif Banget!
Azka Corbuzier di usianya yang ke-9 pernah membuat komik. Komik ciptaan Azka itu bahkan sempat viral pada 2016. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Azka Corbuzier menjadi pusat perhatian belakangan ini. Kabar terbaru, anak Deddy Corbuzier itu dinyatakan kalah tinju melawan Paris Pernandes saat melakukan sparring. Sebelumnya, Azka melawan Vicky Prasetyo dan dinyatakan menang.

Tak hanya soal tinju, kehidupan pribadi Azka Corbuzier pun kini mulai jadi konsumsi publik. Padahal, sebagai anak artis, dulu Azka cukup 'dirahasiakan' kehidupan personalnya.

Saking ditutupi, mungkin tak banyak yang tahu bahwa Azka di usianya yang ke-9 pernah membuat komik. Komik ciptaan Azka itu bahkan sempat viral pada 2016.



Komik buatan Azka diberi judul Story of Broken Home Kid. Komik tersebut awalnya berasal dari video yang diunggah Azka di YouTube pada 31 Mei 2015. Di video itu, Azka menjelaskan kalau dirinya adalah anak dari keluarga yang cerai. Azka pun tak ragu meluapkan isi hatinya di video berdurasi 3 menit 27 detik tersebut.

Di awal video Azka menceritakan kalau sang ayah (Deddy Corbuzier) dan ibunya (Kalina Ocktaranny) saling jatuh cinta, menikah, dan memutuskan untuk punya anak. Di tanggal 04-06-06 bayi laki-laki lahir dan diberi nama Azka.

Semuanya baik-baik saja, sampai akhirnya di usia Azka 6 tahun, kedua orangtuanya sering cekcok mengenai banyak hal. Mereka pun memutuskan bercerai.

Azka kecil diberi penjelasan terkait perceraian tersebut. Kedua orangtuanya mengatakan bahwa Azka tidak usah khawatir akan apa pun, dan tidak usah memilih harus tinggal dengan siapa.



Azka Corbuzier Pernah Bikin Komik soal Anak dari Keluarga yang Bercerai, Inspiratif Banget!


Sampai suatu ketika Azka menyadari bahwa ayahnya lebih bisa diajak bermain dan lebih menyenangkan. Itu kenapa Azka memutuskan untuk tinggal lebih sering dengan ayahnya. Meski, Azka pun sering bertemu dengan ibunya karena Kalina memutuskan tinggal dekat dengan rumah Deddy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)