Begini Kondisi Terakhir Ona Sutra Nasution Sebelum Meninggal

Selasa, 12 April 2022 - 17:54 WIB
loading...
Begini Kondisi Terakhir Ona Sutra Nasution Sebelum Meninggal
Kondisi terakhir Ona Sutra Nasution sebelum meninggal dunia diungkap oleh sang anak, Dolly Sutra. Dolly mengatakan sang ayah mengidap penyakit stroke. Foto/Dailymotion
A A A
JAKARTA - Kondisi terakhir Ona Sutra Nasution sebelum meninggal dunia diungkap oleh sang anak, Dolly Sutra. Dolly mengatakan sang ayah mengidap penyakit stroke selama 4 bulan terakhir.

"Stroke ringan sejak 4 bulan terakhir," kata Dolly kepada SINDOnews di rumah duka di Kampung Utan, Depok, Selasa (12/4/2022).

Meski demikian, Ona tidak menjalani perawatan di rumah sakit. Dolly menjelaskan penyanyi dangdut era 90-an itu sempat melakukan pemeriksaan kesehatan di lab saat tinggal di Medan.

Dolly juga menyebut sang ayah juga sempat mengalami darah tinggi. Hanya saja, saat pindah dan tinggal di Depok, kondisi kesehatan Ona sempat membaik.


"Di Medan terakhir kali periksa kesehatan di lab. Sempat darah tinggi naik juga. Bawa ke Depok baik," jelas Dolly.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ona meninggal dunia hari ini, Selasa (12/4/2022) pukul 12.30 WIB. Ona menghembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun.

Jenazah Ona dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Hehe, Kampung Utan, Cipayung, Depok. Jenazah sang penyanyi dibawa ke pemakaman dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Ona Sutra adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Sawit Seberang, Langkat, Sumatera Utara. Sebagai penyanyi, dia mempunyai ciri khas dalam penampilannya yaitu kacamata berwarna gelap dan rambut gondrong.

Baca Juga: Suasana Rumah Duka Ona Sutra Nasution Masih Sepi Pelayat

Ona mulai dikenal masyarakat sejak mengeluarkan album Terbayang-Bayang yang dirilis pada Agustus 1990 dengan hits berjudul sama. Album tersebut pun langsung meledak dan membuat namanya semakin meroket.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)