Risty Tagor Rilis Mini Album Religi di Hari Ulang Tahun ke-33

Selasa, 12 April 2022 - 22:55 WIB
loading...
Risty Tagor Rilis Mini Album Religi di Hari Ulang Tahun ke-33
Risty Tagor memaknai perilisan mini album ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-33, tepat pada 12 April 2022. Foto/Instagram Risty Tagor
A A A
JAKARTA - Aktris Risty Tagor kembali menguatkan kariernya di bidang tarik suara. Usai merilis single religi 'Allah Maha Pengasih' pada tahun lalu, kini dia merilis mini album bertema religi berjudul Ketika Rindu.

Risty Tagor memaknai perilisan mini album ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-33, tepat pada 12 April 2022. Spesialnya, ulang tahunnya kali ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Menurut Risty, album mini ini membayar mimpinya sejak tujuh tahun silam. Beberapa hal yang terjadi membuatnya harus menunda promo perilisan karyanya tersebut.

"Ini sebuah mimpi menjalankan amanah. 2015 kita buat, sebelum launching aku sakit. Aku belum promo, video kllip dan aku sakit," ujar Risty dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).



"Jadi akhirnya kayaknya sayang banget terlewatkan. Ini jadi mimpi dan alhamdulillah sudah terlunaskan," lanjutnya.

Mini album ini terdiri dari lima lagu. Di antaranya adalah "Allah Maha Pengasih", "Mama","Ketika Rindu", "Rindu Suara Adzan" dan "Bersujud PadaMu".

Tiga lagu di antaranya yakni "Allah Maha Pengasih, "Mama" dan "Ketika Rindu" adalah karya yang ditulis langsung oleh ibunda Risty, Tjut Mutia.

Sementara, lagu "Bersujud PadaMu" adalah karya Jeje Govinda, sedangkan "Rindu Suara Adzan" adalah lagu dari seorang pencipta lagu asal Jogja, Dimas Ferdian.

Ade Govinda juga turut berperan dala pembuatan album religi sang aktris Musik dalam mini album ini seluruhnya dibuat oleh Ade serta Ferry EFKA.

Ade merasa puas dengan hasil proses pembuatan musik di album ini. Dia menilai, lagu-lagu dalam album Ketika Rindu memiliki makna yang bisa menjadi hadiah semua orang di bulan suci.

"Akhirnya puas banget. Pas jadi album nyambung dan sewarna. Cukup puas. Ya, semoga menjadi hadiah Ramadhan buat semua orang," ucap Ade pada kesempatan yang sama.

Video musik "Rindu Suara Adzan" telah dirilis di kanal YouTube milik Risty Tagor. Lagu lainnya sudah dirilis di berbagai platform streaming digital musik mulai hari ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)