5 Drama Korea Bertema Kuliner, Awas Bisa Bikin Puasa Batal

Kamis, 14 April 2022 - 06:05 WIB
loading...
5 Drama Korea Bertema Kuliner, Awas Bisa Bikin Puasa Batal
Drama Korea bertema kuliner tidak hanya menghibur tapi juga membuat lapar. Terlebih jika drama ini ditonton saat puasa bisa membuat Anda ingin mencicipinya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea bertema kuliner tidak hanya menghibur tapi juga bisa membuat Anda lapar seketika saat menontonnya. Terlebih jika drama ini ditonton saat puasa bisa membuat Anda ingin mencicipinya.

Makanan sendiri berperan penting dalam budaya Korea. Ini terbukti dari kuliner Korea yang sering ditayangkan dalam berbagai acara di televisi, termasuk drama Korea yang menggugah selera penonton.

Selain kuliner khas Korea, drama Korea juga kerap menghadirkan beragam kuliner lainnya yang tak kalah menggoda. Drama ini semakin menarik untuk ditonton dengan jalan cerita dan akting aktor yang apik.

Seperti lima drama Korea ini contohnya. Berikut daftar drama Korea bertema kuliner dilansir dari Soompi, Kamis (14/4/2022).


1. Sweet Munchies

5 Drama Korea Bertema Kuliner, Awas Bisa Bikin Puasa Batal


Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Jung Il Woo sebagai Chef Park Jin Sung, Kang Ji Young sebagai PD variety show Kim Ah Jin, dan Lee Hak Joo sebagai desainer Kang Tae Wan. Cinta segitiga yang mengikat ketiga karakter ini cukup menarik, karena pertarungan kali ini berakhir dengan seorang pria.

Park Jin Sung memiliki bistro di mana banyak orang datang untuk menyembuhkan hati mereka dan meninggalkan stres melalui makanannya yang lezat. Menyaksikan suguhan lezat yang disajikan di restoran ini setiap hari pasti akan membuat perut Anda keroncongan setiap kali makan, terutama semur tahu, ayam goreng, dan banyak lagi.

2. Eccentric! Chef Moon

5 Drama Korea Bertema Kuliner, Awas Bisa Bikin Puasa Batal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)