Jelang Putusan Hak Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat Hanya Bisa Pasrah

Rabu, 13 April 2022 - 14:01 WIB
loading...
Jelang Putusan Hak Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat Hanya Bisa Pasrah
Doddy Sudrajat siap menerima apapun hasil putusan Pengadilan Jakarta Barat terkait hak perwalian Gala Sky Andiansyah. / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat siap menerima apapun hasil putusan Pengadilan Jakarta Barat terkait hak perwalian Gala Sky Andiansyah.

Sidang putusan hak perwalian Gala Sky sendiri akan digelar secara e-court pada hari ini, Rabu (13/4/2022).

"Keputusan besok (hari ini), ya serahkan saja sama Allah. Persiapannya enggak ada persiapan khusus, kita lihat saja besok," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 April 2022.

Baca juga: Cerai dengan Puput, Doddy Sudrajat Ogah Memutus Tali Silaturahmi

Mertua almarhum Bibi Ardiansyah itu tidak berniat menghadiri pengadilan. Menurutnya, apapun hasil keputusan nanti adalah yang terbaik untuk Gala Sky.

"Putusan Pengadilan Agama mungkin yang terbaik, yang jelas untuk Gala. Terbaik untuk cucu Daddy, untuk Pak Faisal juga. Jadi, enggak ada persiapan apa-apa sih," ungkapnya.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat juga tengah sibuk mengurus putrinya, Mayang. Ya, Mayang saat ini sedang kebanjiran job apalagi di tengah proses syuting yang semakin padat.

Baca juga: Putra Siregar Ditahan, Akun Instagramnya kok Masih Aktif?

"Karena lagi persiapan, sibuk sibuknya enggak memikirkan hak seperti itu. Mayang kemarin layar lebar, sekarang ada video klip, sekarang banyak job yang Deddy urus," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)