Puput Tampik Tawaran Doddy Sudrajat untuk Jadi Manajer Mayang-Chika: Saya Nggak Berharap dari Situ

Rabu, 13 April 2022 - 14:41 WIB
loading...
Puput Tampik Tawaran Doddy Sudrajat untuk Jadi Manajer Mayang-Chika: Saya Nggak Berharap dari Situ
Puput membongkar masalah dengan mantan suaminya, Doddy Sudrajat, pascaresmi berpisah. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Puput membongkar masalah dengan mantan suaminya, Doddy Sudrajat, pascaresmi berpisah. Ia menceritakan bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu sempat meminta dirinya menjadi manajer Chika dan Mayang.

Tetapi, Puput menolak permintaan Doddy itu. Alasan yang mendasari penolakan ini karena dia sudah memiliki pekerjaan sendiri.



"Saya dilarang kerja, tetapi saya disuruh menjadi manajer anak-anak," kata Puput saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemilik nama asli Roy Pujiarti itu mengungkapkan alasan Doddy bersikeras memintanya menjadi manajer. Doddy menilai, daripada harus membagi 25 persen penghasilan sang anak pada manajer, lebih baik Puput sendiri yang menangani.



"Daripada 25 persen dikasih ke manajer, mending dikasih kamu," tuturnya.

Alih-alih mengandalkan bagian uang hasil anak bekerja, Puput memilih meneruskan usaha kecilnya. Meski pendapatannya tak terlalu besar, tetapi cukup untuk membiayai kehidupan keluarga.

Menurut Puput, perdebatan soal posisi menjadi manajer anak-anak ini merupakan salah satu pemicu keduanya bercerai. "Nggak perlu saya berharap dari 25 persen hasil kerja anak-anak," tambah ibunda Chika tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)