Angelina Sondakh Berharap Kembali Dapat Jodoh, Rindu Diimami saat Salat

Kamis, 14 April 2022 - 09:37 WIB
loading...
Angelina Sondakh Berharap Kembali Dapat Jodoh, Rindu Diimami saat Salat
Angelina Sondakh berharap mendapat jodoh setelah kepergian sang suami, Adjie Massaid. Foto/Instagram Angelina Sondakh
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh berharap mendapat jodoh setelah kepergian sang suami, Adjie Massaid. Ibu satu anak ini ingin mendapat pasangan yang mampu mengimaminya dengan baik.

"Berdoanya mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik untuk aku dan Keanu serta Oma Opa," kata Angelina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Tetapi, Angelina tak mau terburu-buru mencari suami. Dia ingin membiarkan kehidupan asmaranya mengalir untuk menemukan jodoh terbaik.

Perempuan yang akrab disapa Angie ini mengaku, ada kerinduan di hatinya diimami oleh seorang laki-laki. Dia ingin nantinya bisa menjalankan salat diimami oleh pasangan sendiri.

"Sekarang aku enggak mau maksain jodoh. Jalani hidup mengalir aja, kalau jodohnya datang, diperjodohkan dengan baik, aku mau terima," kata Angelina.



"Aku maunya dia imam yang baik. Jadi rindu di imami, enggak salat sendiri," tambahnya.

Namun untuk saat ini, Angelina memilih untuk fokus dulu pada keluarganya. Pascabebas dari hukuman 10 tahun penjara, dia masih ingin memperhatikan anak semata wayangnya, Keanu Massaid, serta ayahnya, Lucky Sondakh.

"Maunya Keanu dulu fokusnya. Karena laki-laki dalam hidupku baru dua, Keanu dan ayahku," ujar Puteri Indonesia 2001 ini.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid pada 2009. Dua tahun kemudian, sang aktor meninggal dunia dan Angelina menyandang status janda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)