Mengenal Hydrostop, Acian Kedap Air Solusi Dinding Lembab

Kamis, 14 April 2022 - 16:35 WIB
loading...
Mengenal Hydrostop, Acian Kedap Air Solusi Dinding Lembab
Hydrostop dengan Polycrystallite Technology bekerja mengkristalisasi air yang masuk ke celah dinding sehingga dapat menghentikan rembesan air dan mencegah dinding lembab. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Hydrostop dengan Polycrystallite Technology bekerja mengkristalisasi air yang masuk ke celah dinding sehingga dapat menghentikan rembesan air dan mencegah dinding lembab.

Zaman modern saat ini, banyak konsep arsitektur baru seperti konsep industrial yang mengekspos materialnya.

Bila menemukan kafe-kafe atau bangunan tertentu dengan tampilan dinding semen ekspos, hal itu bukan berarti material belum selesai dikerjakan namun demikianlah konsep bangunan tersebut sehingga membuatnya memiliki nilai estetika tersendiri.

Bahkan bagi kalangan tertentu konsep tersebut justru lebih kekinian dan menarik untuk dijadikan latar swafoto. Tak hanya ditemukan pada tempat seperti kafe dengan suguhan kopinya, konsep semen ekspos juga diminati pemilik rumah karena memberikan kesan sejuk dan elegan.

Baca Juga: Plester Dinding Sendiri? Ini Caranya Plester Dinding untuk Pemula

Konsep industrial semen ekspos ini biasanya dibuat hampir di semua dinding rumah, baik dinding dalam maupun dinding luar yang langsung terpapar hujan dan panas.

Semen ekspos tentu memiliki bahan utama dari semen, dimana hasil adukan semen itu sendiri dapat dikatakan mudah retak bila tidak ditangani dengan baik.

Biasanya pemilik rumah, tidak hanya memikirkan masalah estetika namun faktor perlindungan rumah juga penting, karena hal tersebut mempengaruhi umur bangunan atau kekokohan bangunan itu sendiri.

Bagi pemilik rumah yang tetap menginginkan konsep industrial semen ekspos namun juga khawatir perlindungan rumahnya, Aquaproof hadir memberikan solusi dengan menghadirkan produk acian kedap air Hydrostop.

“Hydrostop merupakan acian kedap air yang dapat diaplikasikan dari dalam maupun luar ruangan. Hydrostop memiliki Polycrystallite Technology yang dalam keadaan basah akan aktif bekerja mengkristalisasi air rembesan yang masuk ke pori-pori atau retakan pada dinding, sehingga rembesan air akan terhenti.” ungkap Antony Kostka General Manager Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3299 seconds (10.177#12.26)