Kesal Ditipu Karyawan, Jenny Cortez Bikin Sayembara Berhadiah Uang Rp1 Juta

Kamis, 14 April 2022 - 20:51 WIB
loading...
Kesal Ditipu Karyawan, Jenny Cortez Bikin Sayembara Berhadiah Uang Rp1 Juta
Jenny Cortez bakal memberi uang Rp1 juta untuk siapapun yang bisa menemukan keberadaan perempuan itu, yang fotonya sudah disebar di akun Instagramnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Jenny Cortez mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dia mengaku ditipu seorang wanita bernama Rosmiati, yang direkrut untuk menjaga booth bazar cemilan miliknya.

Sebelum merekrutnya, Jenny belum mengenal sosok wanita tersebut. Dia pun mencoba membeberkan sedikit seperti apa sosok wanita yang dinilainya seperti sosok baik-baik itu.

"Masih kecil deh kayaknya, bilangnya tinggal di Jakarta. Aku juga dari sepupuku, dia kasih tahu KTP sementara, pokoknya daerah Banten atau mana," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Baca juga: Gara-Gara Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Bakal Lebih Berhati-hati Terima Job Endorse

Acara bazar ini disebut berlangsung pada 8-30 April 2022. Awalnya memang wanita itu bekerja dengan benar. Namun, di hari ketiga, dia malah membawa kabur uang yang sebenarnya untuk dipergunakan sebagai kembalian, serta produk jualan.

"Aku kesal ini bulan Ramadhan , sudah baik sama dia, kasih kerjaan sama dia, dikasih tambahan, eh dia malah ngambil uang, terus dia ngambil produk jualan juga," bebernya.

"Sebetulnya kalau dia butuh uang mau kasbon, itu kan tinggal ngomong," imbuh aktris bernama asli Nurjaenih ini.

Jenny menuturkan bahwa kerugian uang yang dibawa kabur sang pegawai sebenarnya tak besar. Tetapi dia kecewa dengan sikap sang pegawai yang sudah diberikan kepercayaan penuh.

"Kerugiannya enggak besar, receh lah. Cuma yang aku kesal, ini anak udah dipercaya tapi malah gitu loh," sesalnya.

Terlebih, lanjut dia, penampilan wanita ini tampak baik-baik, sehingga membuat dia mempercayakan booth bazarnya. Info yang dia ketahui hanyalah alamat Rosmiati berada di Pandeglang, Banten.

Jenny berharap pegawai yang membawa kabur uang serta produk jualannya bisa ditemukan. Dia bakal memberi Rp1 juta untuk siapapun yang bisa menemukan keberadaan perempuan itu, yang fotonya sudah disebar di akun Instagramnya.

Baca juga: Kembalikan Uang Kontrak Robot Trading DNA Pro, Ivan Gunawan Enggan Sebut Nominal

"Tetangganya atau apa, bisa kontak aku, ke IG aku, nge-DM, nanti aku kasih Rp1 juta cash buat yang nemuin cewek ini," pungkas artis 35 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)