Dalami Peran di Miracle In Cell No.7, Vino G Bastian: Selama Syuting Ditemani Psikolog

Jum'at, 15 April 2022 - 17:05 WIB
loading...
Dalami Peran di Miracle In Cell No.7, Vino G Bastian: Selama Syuting Ditemani Psikolog
Vino G Bastian. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Miracle In Cell No.7 yang diadaptasi dari film Korea akan segera ditayangkan. Salah satu pemeran, Vino G Bastian bersyukur saat film yang dibintanginya siap diputar di bioskop Indonesia.

"Kami bersyukur, meski kita tahu keadaan sekarang seperti apa, Falcon Pictures tidak pernah berhenti membuat film," kata Vino Bastian, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Vino G Bastian sampai harus berkonsultasi dengan psikolog demi mendalami karakternya sebagai ayah tunggal yang memiliki kebutuhan khusus.

"Berdasarkan pantauan dari psikolog. Selama syuting pun kita ditemani, sebelum melakukan adegan konsultasi dulu, ini kayak gini kayak gini, kalau misalnya boleh, oke jalan terus," tutur Vino G Bastian.



Dia juga mengakui tak ingin perannya berbeda dengan yang versi Korea.

"Jangan sampai ketika untuk membangun sebuah drama tapi kita kaluar dari pakem-pakem si mental," ungkap Vino G Bastian.

Dalam film Miracle in Cell No.7, Vino G Bastian berperan sebagai Dodo, tukang balon disabilitas yang memiliki hidup kurang layak dan terpaksa dipenjara.

Film ini juga dibintangi Mawar Eva de Jongh, Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo, Rigen, Indra Jegel, serta aktris cilik Graciella Abigail.

Film Miracle In Cell No.7 akan ditayangkan pada tanggal 8 September 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)