Tora Sudiro Manfaatkan Waktu Maksimal saat Anak Bungsu Mulai Beranjak Remaja

Jum'at, 15 April 2022 - 21:55 WIB
loading...
Tora Sudiro Manfaatkan Waktu Maksimal saat Anak Bungsu Mulai Beranjak Remaja
Tora Sudiro. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro merasa waktu berlalu begitu cepat. Anak-anaknya pun kini mulai tumbuh dewasa, bahkan anak bungsunya, Jenaka, kini sudah berusia 10 tahun.

Jenaka yang hampir menginjak usia remaja disebut sudah mendapatkan haid. Di momen itu, dia mengaku kehilangan seorang teman yang sering mengajaknya salat bersama di bulan Ramadhan.

"Jadi kemarin baru dapat dua hari puasa abis itu dia mens seminggu. Saya solat kalau ada dia doang yang ajak biasanya," kata Tora, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Biasanya saya agak malas kan, dia yang ngajak ‘pap solat ayo’ gitu. Kehilangan teman solat," sambungnya.



Meski Jenaka mulai tumbuh besar, Tora sebagai ayah tetap melihatnya sebagai anak kecil. Dia tetaplah putri bungsu di keluarganya.

"Iya aduh, kadang si bontot ini yang kasian. Kalaupun dia mulai beranjak dewasa tapi kita (lihat) itu masih bontot. Jadi agak kasian sih hehe," tuturnya.

Melihat cepatnya waktu berlalu, Tora tak mau kehilangan momen bersama anak-anaknya. Dia tak gengsi menunjukkan kasih sayangnya kepada buah hatinya di manapun.

"Iya pasti (maksimalkan waktu). Saya sampe sekarang sama si bontot tiap lagi jalan, selalu peluk. Dianya kesel," ungkap aktor kelahiran 48 tahun silam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)