Kim Ji Won, Son Seok Gu, dan Lee Min Ki Alami Masalah Tak Terduga di My Liberation Notes

Jum'at, 15 April 2022 - 22:55 WIB
loading...
Kim Ji Won, Son Seok Gu, dan Lee Min Ki Alami Masalah Tak Terduga di My Liberation Notes
My Liberation Notes JTBC merilis potongan gambar baru dari episode mendatang! Kim Ji Won, Son Seok Gu, dan Lee Min Ki mengalami masalah tidak terduga di lapangan dalam drama tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - “My Liberation Notes” JTBC merilis potongan gambar baru dari episode mendatang! Kim Ji Won , Son Seok Gu, dan Lee Min Ki mengalami masalah tidak terduga di lapangan dalam drama tersebut.

Drama ini bercerita tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang penuh dengan tekanan saat datang seorang misterius ke kota mereka. Ini dibintangi Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El sebagai tiga bersaudara Yeom Mi Jung, Yeom Chang Hee, dan Yeom Ki Jung dan Son Seok Gu sebagai orang luar misterius Tuan Gu.

Melansir Soompi, Jumat (15/4/2022), dari episode pertama, “My Liberation Notes” memikat pemirsa dengan karakternya yang realistis dan cerita yang menarik. Saat Tuan Gu menghabiskan hari-harinya dengan mabuk, Yeom Mi Jung mendekatinya dan mengatakan kepadanya, "Tolong hormati aku," membawa hubungan mereka ke arah yang menarik.

Gambar yang baru dirilis menggambarkan situasi tak terduga yang terjadi pada ketiga saudara Yeom. Saat berolahraga di ladang, Yeom Chang Hee dan Yeom Mi Jung terlihat sangat terkejut. Yeom Jae Ho (Cheon Ho Jin) dan Kwak Hye Sook (Lee Kyung Sung) juga memasang ekspresi terkejut. Namun, sebaliknya, Tuan Gu terlihat acuh tak acuh sembari mengajukan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di lapangan.



Selanjutnya, Yeom Ki Jung akan bersatu kembali dengan Jo Tae Hoon (Lee Ki Woo). Sebelumnya, setelah berbicara tentang kencan butanya, Yeom Ki Jung berbalik untuk melihat Jo Tae Hoon yang juga jelas seorang ayah tunggal. Keduanya akan bertemu lagi setelah pertemuan pertama mereka yang canggung. Dalam hening, Jo Tae Hoon menjadi ragu-ragu setelah melihat Yeom Ki Jung. Hal itu membuat Yeom Ki Jung bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Episode mendatang akan menggambarkan perubahan bertahap pada Yeom Mi Jung saat dia dan Tuan Gu menjadi semakin akrab. Meskipun Yeom Mi Jung menyatakan minatnya untuk berteman dengan Tuan Gu, dia menjawab, “Saya tidak ingin melakukan apa pun. Dengan orang-orang.” Yeom Ki Jung juga akan mencoba berkencan buta kedua kalinya, dan Yeom Chang Hee akan mengunjungi Tuan Gu di rumahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)