Cherybelle Akan Berikan Sesuatu ke Penggemar Usai Rayakan Ulang Tahun Ke-11

Sabtu, 16 April 2022 - 08:16 WIB
loading...
Cherybelle Akan Berikan Sesuatu ke Penggemar Usai Rayakan Ulang Tahun Ke-11
Girl group yang sempat populer beberapa tahun lalu, Cherrybelle kembali bersatu demi meluruhkan kerinduan para penggemar mereka. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Girl group yang sempat populer beberapa tahun lalu, Cherrybelle kembali bersatu demi meluruhkan kerinduan para penggemar mereka yang biasa disebut Twibi dan Twiboy.

Setelah melakukan sesi photoshoot guna merayakan ulang tahun ke-11, salah satu personelnya, Cherly pun tak menutup kemungkinan akan melakukan sesuatu lebih dari itu.

Cherly mengungkapkan bahwa 2022 bisa jadi menjadi tahun yang memungkinkan mereka untuk comeback di industri musik Tanah Air .

Baca juga: 4 Rekomendasi Busana Muslim untuk Tampil Simpel dan Stylish saat Lebaran

"Bagaimana pun Cherrybelle suka dibilang legend untuk girlband di Indonesia. Kami melihat kemarin, legend terdahulu kayak NOAH me-recycle lagi lagunya, terus why not ya guys," kata Cherly, seperti dikutip dari salah satu program televisi swasta, Sabtu (16/4/2022).

Senada dengan Cherly, Kezia pun mengatakan hal serupa. Kezia bercerita bahwa memang benar foto dirinya bersama Cherly, Ryn, Angel, Christy, Novi, dan Steffy adalah sebuah persembahan untuk para penggemar.

Di samping itu, Kezia seperti memberi sinyal akan ada 'sesuatu' ke depannya. Sayangnya, Kezia masih enggan membocorkan lebih jauh.

"Jadi kami ingin kasih sesuatu buat mereka. (Lewat foto) dan ada lagi sih, tapi doain aja," kata dia.

Dalam sesi foto personel Cherrybelle dalam rangka merayakan ulang tahun ke-11 tak tampak wajah Fely maupun Gigi. Menurut Ryn, kedua rekannya itu tengah disibukkan dengan agendanya masing-masing.

"Sibuk, dia (Gigi) lagi mendalami sekolah akting, sekolah perfilman," ujar Ryn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)