Iis Dahlia Bahagia Melihat Perkembangan Anak Rizki 2R dan Nadya Mustika

Sabtu, 16 April 2022 - 08:57 WIB
loading...
Iis Dahlia Bahagia Melihat Perkembangan Anak Rizki 2R dan Nadya Mustika
Iis Dahlia, yang dekat dengan Rizki dan Nadya, merasa cukup heran dengan perkembangan Baby Syaki makin hari mengalami banyak perkembangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Rizki 2R dan mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu tengah berbahagia. Buah hati mereka, Baihaqqi Syaki genap berusia 1 tahun pada 13 April lalu.

Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia , yang dekat dengan Rizki dan Nadya, merasa cukup heran dengan perkembangan Baby Syaki makin hari mengalami banyak perkembangan.

"Pintar banget, tapi dia tuh 2-3 hari demam. Itu pada panik tuh, kakeknya panik, sebelum ngantor nganterin ke rumah sakit dulu karena demamnya agak lumayan," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Cherybelle Akan Berikan Sesuatu ke Penggemar Usai Rayakan Ulang Tahun Ke-11

Pedangdut 49 tahun itu menyebutkan jika Baby Syaki sudah mulai belajar berbicara. Sehingga dia bahagia dengan perkembangan Baby Syaki tersebut.

"Udah agak mau bisa ngomong, kalau ngambek gendong anak yang lain, terus kalau tidur di kamar kita enggak mau tidur di atas, karena papanya nyetelin TV," ujar Iis Dahlia.

"Terus udah bisa berenang, pokoknya dia ngebutlah dari ujung ke ujung gitu-gitulah," sambungnya.

Sementara itu, Nadya Mustika juga sangat bahagia dengan perkembangan anaknya meski kini dia sudah berpisah dengan suaminya.

Seperti diketahui, Rizki 2R resmi berpisah dengan Nadya pada 9 Desember 2021, setelah diputus verstek.

Sebelumnya, mereka menikah pada 17 Juli 2020 usai menjalani taaruf. Sayangnya, satu bulan kemudian, Rizki dikabarkan sudah menjatuhkan talak pada istrinya.

Baca juga: MVP Player Esport Star Indonesia 3 Serahkan Hadiah Rp50 Juta ke Orang Tua buat Naik Haji

Namun, usai melahirkan anak pertamanya, rumah tangga keduanya kembali rujuk. Rizki bahkan sudah sempat kembali mengucapkan ijab kabul bertepatan dengan momen Idul Adha, tepatnya pada Juli 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)