5 Drama Korea Bertema 80-an dan 90-an, Bikin Nostalgia

Sabtu, 16 April 2022 - 19:13 WIB
loading...
A A A
Drama sejarah Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri, Mr Sunshine membuat penonton ketagihan. Mr Sunshine menceritakan tentang kisah seorang anak muda yang melarikan diri ke Amerika Serikat untuk mengakhiri perbudakan, setelah insiden Shinmiyangyo 1871.

Terlepas dari latar belakang 1800 Korea Selatan yang indah, drama ini juga menampilkan karakter yang mengesankan yang tidak dapat dilihat di drama Korea lainnya. Selain itu, Mr Sunshine juga menunjukkan bagaimana negara berjuang selama masa perbudakan.


3. Go Back Couple

5 Drama Korea Bertema 80-an dan 90-an, Bikin Nostalgia


Apa yang akan Anda lakukan jika bangun dan tiba-tiba berubah menjadi lebih muda? Dalam drama komedi romantis Go Back Couple, Son Ho Jun dan Jang Na Ra berperan sebagai pasangan suami istri berusia 38 tahun yang dikaruniai seorang anak.

Hubungan jangka panjang mereka mencapai titik di mana retakan yang mereka coba sembunyikan sekarang terlihat. Itu membuat hidup mereka suram. Kemudian suatu hari, mereka kembali ke diri mereka yang lebih muda sebagai mahasiswa. Ini memungkinkan mereka untuk mengubah keputusan sebelumnya.

4. Twenty Five Twenty One

5 Drama Korea Bertema 80-an dan 90-an, Bikin Nostalgia


Twenty Five Twenty One memberi penonton gambaran sekilas tentang kehidupan lima teman yang mengejar impian mereka meskipun ada kekhawatiran dan perjuangan hidup yang tak terduga. Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung, drama ini menyoroti bagian penting dalam hidup seseorang.

Seperti halnya keluarga, persahabatan, cinta, impian, dan karier. Twenty Five Twenty One menggambarkan kisah calon pemain anggar dan reporter berita yang pernah menjadi konglomerat. Impian mereka hancur ketika krisis IMF terjadi di Korea Selatan. Itu memaksa mereka untuk beradaptasi dengan perubahan hidup yang tiba-tiba sambil mencoba menikmati masa dewasa muda mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)