Alshad Ahmad Raih 5 Juta Subscriber, Tiara Andini Beri Kejutan Spesial

Minggu, 17 April 2022 - 08:28 WIB
loading...
A A A
Tak lama kemudian, kedatangan Tiara pun disambut pelukan hangat oleh Alshad. Senyumnya semakin merekah melihat hadiah yang diberikan Tiara di momen spesial ini. Bahkan dia langsung tertawa saat tahu mendapat baju piyama.

Bukan tanpa alasan Tiara memberinya piyama. Sebab, baju tidur Alshad memang sudah compang-camping akibat cakaran maut dari harimau peliharaanya, Selen.

Merasa tak percaya, Alshad pun menepuk-nepuk pipinya seakan meyakinkan diri bahwa kejutan ini bukan mimpi belaka. Spesialnya lagi, Tiara memberikan satu piyama bermotif kembar dengannya.

Tentu saja aura kebahagiaan begitu menyelimuti pasangan muda yang kerap disebut 'Mama dan Papa Selen' ini, terutama Alshad Ahmad. Sepanjang video, senyum semringah seolah tak memudar dari wajah tampannya.

"Ya ampun lucu banget, ih gemas banget. Thank you," kata Alshad sambil tersenyum.

Setelah membuka hadiah piyama, Alshad mengajak Tiara untuk menemui ayah dan ibunya. Nasi kebuli hadiah dari Tiara pun turut dibawa untuk dicicipi bersama. Di sana, Tiara dan orang tua Alshad seolah tak ada jarak. Mereka tampak begitu dekat, bahkan ibunda Alshad tidak canggung suap-suapan dengan suami, juga menyuapi Tiara.

Konten itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang merasa gemas melihat kemesraan Alshad dan Tiara. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng ke depannya.

"Seneng banget liat pasangan ini yg selalu saling support dan apresiasi karyanya masing2. Langgeng dan sukses selalu kaliaan," tulis aje****.

"Gemez banget mama selen dan papa selen . Jangan ada yang ganggu hub mereka ya Allah . langgeng selalu dan sukses selalu kalian. Siap2 ke mars gak kuatttttttttt," komentar mah****.

"Gemes banget sama kalian berdua, langgeng terus yah," ujar sha****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)