Malam ini, Film Dalam Mihrab Cinta Tayang di iNews

Minggu, 17 April 2022 - 16:09 WIB
loading...
Malam ini, Film “Dalam Mihrab Cinta” Tayang di iNews
Di hari weekend, Minggu (17/4) jelang bulan Ramadan, iNews kembali hadir dengan salah satu film drama religi Indonesia terbaik, Dalam Mihrab Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di hari weekend, Minggu (17/4) jelang bulan Ramadan, iNews kembali hadir dengan salah satu film drama religi Indonesia terbaik, “Dalam Mihrab Cinta” yang pastinya dapat memberikan inspirasi bagi seluruh umat islam.

Film “Dalam Mihrab Cinta” merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya sang sutradara sendiri yaitu Habiburrahman El Shirazy. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda berusia 20 tahun-an, Syamsul yang bertekad untuk menuntut ilmu di sebuah pesantren di kawasan Kediri. Tentunya, banyak pertimbangan yang harus dipersiapkan sebelum masuk ke dalam sebuah pesantren, salah satunya adalah keyakinan untuk meninggalkan kenyamanan yang sekarang telah dimiliki.

Beberapa hari menjadi seorang pesantren, Syamsul bertemu dengan Zizi, putri pemilik pesantren yang ternyata pernah ditolongnya. Namun, suatu ketika kejadian pahit menghampirinya. Syamsul terusir dari pesantren karena dituduh telah melakukan pencurian. Dari kejadian tersebut, tentu ada perasaan kecewa, marah, dan tidak adil yang membuatnya sampai memutuskan untuk menjadi seorang pencopet.

Memang begitu banyak kejutan dalam hidup. Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya, Allah masih memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Silvie, seorang gadis solehah.



Berkat pendalaman karakter dan akting yang begitu luar biasa, film ini berhasil menarik minat para penonton di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, pada ajang Panasonic Gobel Awards 2013, Dude Harlino yang berperan sebagai tokoh utama Syamsul berhasil meraih penghargaan sebagai aktor terfavorit.

Ingin menyaksikan keseruan film “Dalam Mihrab Cinta” selengkapnya? Saksikan film “Dalam Mihrab Cinta” pada 17 April 2022 pukul 22.30 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)