Ariel Noah Jadi Juri Tamu Masterchef Indonesia Season 9: Suka Makanan Pedas

Minggu, 17 April 2022 - 17:06 WIB
loading...
Ariel Noah Jadi Juri Tamu Masterchef Indonesia Season 9: Suka Makanan Pedas
Di galeri MasterChef Indonesia Season 9 pada Minggu (17/4/2022) ini, Ariel Noah berkunjung sebagai juri tamu. Kepada para peserta, Ariel minta masakan yang pedas. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Di galeri MasterChef Indonesia Season 9 pada Minggu (17/4/2022) ini, Ariel Noah berkunjung sebagai juri tamu. Kepada para peserta, Ariel minta masakan yang pedas.

Di tantangan galeri kali ini, Top 3 MasterChef Indonesia musim sembilan harus memasak sebuah hidangan berdasarkan bahan-bahan yang terbagi menjadi tiga keranjang yakni bahan bernuansa Barat, Indonesia dan Jepang.

Ditantang untuk memuaskan lidah Ariel Noah selaku juri tamu, para peserta pun bertanya masakan apa yang menjadi favorit sang musisi.

"Apa aja sih, semua bisa masuk. Tapi kalo bisa yang pedes," ungkap Ariel.



Tak lama kemudian, para juri yang penasaran pun ikut melontarkan pertanyaan kepada Ariel sebagai vokalis, adakah makanan yang pantang ia konsumsi sebelum pentas? Jawaban Ariel rupanya cukup mengejutkan.

"Nggak ada makanan yang dijaga sih, paling coklat karena dia terlalu nempel di pita suara," tuturnya.

Kini mengetahui selera Ariel Noah soal makanan, mampukah Top 3 MasterChef Indonesia musim ini menciptakan hidangan yang memikat hatinya?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)