Jackson Wang Cetak Sejarah, Jadi Penyanyi China Pertama Tampil di Coachella

Senin, 18 April 2022 - 14:05 WIB
loading...
Jackson Wang Cetak Sejarah, Jadi Penyanyi China Pertama Tampil di Coachella
Jackson Wang menjadi penyanyi China pertama yang tampil di panggung utama Coachella pada Sabtu, 16 April 2022. Penampilan ini membuatnya mencetak sejarah. Foto/Instagram Jackson Wang
A A A
JAKARTA - Jackson Wang menjadi penyanyi China pertama yang tampil di panggung utama Coachella pada Sabtu, 16 April 2022. Penampilan Jackson ini membuatnya berhasil mencetak sejarah di festival musik yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Sebagai bagian dari set 88rising, Head In The Clouds, Jackson tampil menjelang akhir. Dia menarik semua perhatian penonton. Jackson tampil dengan rambut warna perak dan mengenakan blazer yang kemudian dibuka.

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (18/4/2022) aksi buka baju Jackson ini membuat perutnya yang sixpack terekspos. Pria 28 tahun itu juga terlihat menggunakan sarung tangan merah. Dia membawakan lagu 100 Ways hingga karya terbarunya, Blow.

Jackson Wang Cetak Sejarah, Jadi Penyanyi China Pertama Tampil di Coachella



Blow merupakan bagian dari album terbaru Jackson, MAGICMAN. Jackson tampil maksimal di panggung debutnya di festival musik tahunan itu. Selain jadi penyanyi China, dia juga menjadi solois K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut.

Sebuah koreografi yang terinspirasi dari Michael Jackson berdiri di garis depan selama 10 menit yang membuat penonton bersorak. Selain itu, penggemar grup K-Pop Jackson, GOT7 juga telihat memenuhi acara itu dengan lightstick hijau.

"Kemunculan mendadak superstar China Jackson Wang, yang benar-benar membuat festival kehilangan akal sehatnya," kata Leonie Cooper dari The Independent dilansir dari Yahoo.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)