Pidi Baiq Penulis Dilan dan Milea Jalani Operasi By Pass usai Kena Serangan Jantung

Senin, 18 April 2022 - 18:15 WIB
loading...
Pidi Baiq Penulis Dilan dan Milea Jalani Operasi By Pass usai Kena Serangan Jantung
Pidi Baiq dan aktris Vanessa Prescilla. Penulis novel Dilan dan Milea itu belum lama ini terkena serangan jantung dan harus menjalani operasi. Foto/Instagram Pidi Baiq
A A A
BANDUNG - Pidi Baiq penulis novel Dilan dan Milea, mengungkapkan bahwa ia belum lama ini terkena serangan jantung , tepatnya serangan jantung koroner.

Melalui akun Instagram pribadinya, Pidi Baiq mengunggah foto dirinya terbaring di tempat tidur rumah sakit sambil memakai selang infus. Ia membeberkan awal terkena serangan jantung koroner pada pertengahan Desember 2021.



Pidi menyebut, serangan jantung yang dialaminya diakibatkan pola hidup tidak sehat yang ia jalani selama ini.

“Assalamualaikum, saya mau laporan khusus tentang perjuangan hidup saya ke @miketyson dan @ladygaga, di mana diam-diam pada tanggal 14 Desember tahun 2021 saya mendapat serangan jantung koroner sebagai akibat perilaku hidup saya yang tidak sehat selama ini, termasuk pola makan yang selalu menjunjung tinggi kolestero jahat dan jarang olahraga,” tulis Pidi, dikutip dari akun Instagramnya, Senin (18/4/2022).

Mengalami serangan jantung, Pidi harus dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung dan menjalani operasi pemasangan ring pada jantung.



“Saya pun dirawat di Boromeus dan harus diring satu. Di bulan berikutnya pada saat saya harus melakukan ring kedua,” lanjutnya.

Pidi mengisahkan, saat pemasangan ring kedua, dokter yang merawatnya menyarankan dirinya untuk dioperasi by pass. Anjuran dokter ini pun diiyakan oleh pria yang akrab dipanggil Ayah tersebut.

Tepat 12 April 2022, Pidi menjalani operasi by pass jantung dan pada Minggu 17 April kemarin, ia sudah diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)