15 Kontestan X Factor Indonesia Reuni di Panggung Final Countdown and Result Show

Senin, 18 April 2022 - 19:05 WIB
loading...
15 Kontestan X Factor Indonesia Reuni di Panggung Final Countdown and Result Show
Malam Final Countdown and Result Show X Factor Indonesia menghadirkan kembali 15 kontestan yang telah kandas. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Malam Final Countdown and Result Show X Factor Indonesia menghadirkan kembali 15 kontestan yang telah kandas. Bersama Maydea, Maysha, Marcella, Edo, Intan, Nadhira, Ruth, Abdurrachman, Hendra, Roby, GeryGany, dan Whiz, ketiga calon juara tampak begitu bersinar.

2nd Chance, Alvin, serta Danar menyatu dengan 12 kontestan lain dan melantunkan bagian suara masing-masing. Melodi terdengar begitu indah saat lagu berjudul Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia menggema di studio RCTI+.

Baca Juga: Simple Plan Siap Hebohkan Panggung X Factor Indonesia Malam Ini

Sesaat setelah lagu tersebut mulai dinyanyikan, 2nd Chance, Alvin, dan Danar maju ke depan panggung mengambil alih lirik-lirik awal. Hingga akhirnya 12 kontestan bergabung dan suara semakin semarak.

Kelima juri yakni BCL, Anang Hermansyah, Judika, Rossa, dan Ariel NOAH sampai ikut berdendang dari kursi. Di tengah-tengah penampilaan, Hendra si rapper asal Majalengka, maju ke tengah dan berhasil mencuri perhatian para juri maupun penonton.

Seperti bisa, Hendra melontarkan kalimat rap tak biasa yang kerap ia munculkan di panggung X Factor Indonesia selama masih menjadi kontestan.

Baca Juga: Maysha Tereliminasi di Grand Final X Factor Indonesia

Penampilan yang sangat memesona itu membuat kelima juri tak bisa menahan diri untuk berdiri dari kursi mereka. Dengan tatapan bangga, para juri memberikan tepuk tangan meriah dan senyum sumringah.

Hari ini adalah malam penentuan siapa yang akan pulang dengan gelar juara X Factor Indonesia. 2nd Chance, Alvin, dan Danar benar-benar membutuhkan dukungan Anda. Jangan lengah dan kawal terus idola Anda sampai menang dengan vote melalui aplikasi RCTI+.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (10.177#12.26)