Tertidur di Mobil, Daood DEBU Sempat Tak Sadar Alami Kecelakaan

Senin, 18 April 2022 - 20:20 WIB
loading...
Tertidur di Mobil, Daood DEBU Sempat Tak Sadar Alami Kecelakaan
Kakak Daood DEBU, Muhammad Saleem Ibn Daood, mengungkap cerita sang adik yang mengalami kecelakaan di tol Probolinggo-Pasuruan, Jawa Timur. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Kakak Daood DEBU , Muhammad Saleem Ibn Daood, mengungkap cerita yang dia dengar dari sang adik yang mengalami kecelakaan di tol Probolinggo-Pasuruan, Jawa Timur, pada 18 April 2022 dini hari. Rupanya, Daood tertidur di mobil saat kecelakaan itu terjadi.

"Kalau pas kejadian itu, dia di mobil tidur. Pas kejadian itu tidak sadar, dia bangun, sudah terjadi," kata Saleem, yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022).



Alhasil, Daood pun tak sadar bagaimana kecelakaan itu terjadi. Ketika terbangun, tahu-tahu mobil yang ditumpanginya sudah menabrak truk.

"Jadi dia lihat, maksudnya truknya masih ada, tapi tidak tahu yang mana, yang kena siapa," kata Saleem.

Setelah sadar, Saleem mengatakan bahwa sang adik seperti pasrah di tengah kepanikan penumpang lain. Terlebih kondisi Daood yang mengalami patah di bagian kaki akibat kecelakaan itu.



"Mereka teriak, akhirnya dia seperti nyerahlah, pasrah dan diem aja," ujar Saleem.

Dengan keadaan cedera di bagian kaki, Daood dilarikan ke rumah sakit dan harus dioperasi. Saleem pun meminta doa agar sang adik cepat pulih dari sakitnya.

"Sebelum media ke sini saya video call rame-rame dengan Daood, dan saya dengar kakinya (nunjuk pergelangan kaki) patah, itu harus dioperasi," ungkap Saleem.

"Saya minta doanya. Adik saya harus mengalami hal seperti ini. Saya mohon doanya agar lebih baik, bisa jalan lagi," lanjutnya.

Seperti diketahui, Daood Abdullah Al Daood mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo arah Pasuruan, Jawa Timur, pada Senin (18/4/2022) dini hari. Mobil Toyota Vellfire yang ditumpanginya menabrak truk dari belakang.

Akibatnya, 4 penumpang termasuk Daood, mengalami luka-luka. Sementara, dua di antaranya yang merupakan suami istri, tewas dalam kecelakaan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)