Masyarakat Antusias Sambut Gelaran TikTok Shopping Ramadan Sale

Senin, 18 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, kreator TikTok pendatang baru dari pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mendatangkan daya pikat tersendiri, saat keduanya memberikan rekomendasi dan promosi spesial seputar produk digital hingga emas dengan harga terjangkau eksklusif di sesi live stream mereka.

TikTok Shopping Ramadan Sale juga akan hadir di sejumlah stasiun televisi untuk mengajak penonton menikmati berbagai promo menarik. Bersama deretan selebriti dan kreator konten, seperti Nagita Slavina (@raffi_nagita), Gisel Anastasia (@gisel_laaa) dan Natasha Surya (@natasha.surya), TikTok Shopping akan menghadirkan promo-promo menarik dari berbagai brand yang dapat menambah keseruan perayaan Ramadan, mulai dari produk kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga, hingga gadget dan teknologi.

Promo spesial yang akan dihadirkan adalah flash sale Rp 999, untuk berbagai produk berkualitas di antaranya CHANGHONG ANDROID 11 SMART TV, YOU The Gold One Perfect, BARDI Smart Aroma Diffuser, dan L'Oreal Paris UVD Matte & Fresh. Tidak hanya itu, terdapat diskon hingga 99 persen, layanan gratis ongkir, giveaway alat elektronik dan gadget, hingga kesempatan memenangkan hadiah utama yakni Honda Brio! Tonton dan ikuti TikTok Shopping Ramadan Sale Peak Day di RCTI di program Ikatan Cinta pada 17 dan 25 April 2022, SCTV di program Dewi Rindu dan Liputan 6 pada 18 April 2022, Net TV di program Tonight Show pada 24 April 2022! Jangan sampai ketinggalan ya! CM

*Periode di luar kampanye dan aktivitas platform lainnya (1 - 25 Maret 2022)
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)