Sandiaga Uno: Side Event Parekraf dalam Agenda Presidensi G20 Berdampak Positif buat Masyarakat

Selasa, 19 April 2022 - 00:48 WIB
loading...
A A A
Side event yang ketiga adalah World Conference On Creative Economy (WCCE) dengan tema Inclusively Creative: A Global Recovery. Ini adalah forum kolaborasi antarnegara guna peningkatan kesadaran atas pentingnya strategi industri ekonomi kreatif.

Konferensi tersebut akan berlangsung pada 5-7 Oktober 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) dalam bentuk hybrid meeting dengan format expo dan inspirator session, temu sahabat ekonomi kreatif, pertemuan tingkat menteri, dan gala dinner.

Sementara untuk side event non substantif, lanjut Sandiaga, Kemenparekraf menawarkan paket wisata (excursion & pre/post tour) untuk delegasi Presidensi G20 Indonesia.

"Rangkaian program side event serta road to dari Kemenparekraf pada Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 adalah upaya meningkatkan jumlah delegasi atau peserta untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan main event maupun side events," tuturnya.

Sandiaga berharap adanya side event Presidensi G20 menjadi momentum kebangkitan ekonomi, menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja seluas-luasnya.

"Saya berharap seluruh pemangku kepentingan dapat saling bahu-membahu menyukseskan pelaksanaan side events dan Road to G20 Presidency Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)