Istri Mendiang Ameer Azzikra Makin Dekat dengan Umi Pipik, Nadzira: Diajak Juga ke Pengajian

Selasa, 19 April 2022 - 12:49 WIB
loading...
Istri Mendiang Ameer Azzikra Makin Dekat dengan Umi Pipik, Nadzira: Diajak Juga ke Pengajian
Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, dekat dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik setelah meninggalnya sang suami. Dia selalu memberi wejangan kepada Nadzira. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri mendiang Ameer Azzikra , Nadzira Shafa, dekat dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik setelah meninggalnya sang suami. Dia selalu memberi wejangan kepada Nadzira.

"Dari waktu pas 40 hari (meninggalnya Ameer) dari situ udah banyak ilmu yang Umi kasih ke aku," kata Nadzira, ditemui di kawasan Cibubur.

Perempuan yang akrab disapa Zira ini, merasa ilmu yang diberikan Pipik sangat bermanfaat untuk hidupnya. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu juga terus mengajaknya ikut pengajian.

"Diajak juga ke pengajian umi jadi Alhamdulillah bersyukur sih," ungkap Nadzira.



Umi Pipik yang sudah lebih dulu mengalami ditinggalkan suami, berusaha memberi bimbingan dan semangat kepada Nadzira. Memberi pengertian bahwa sesungguhnya hidup di dunia memang hanya sementara.

"Dunia ini tempat perpisahan sementara, kita ketemu ini aja sementara habis itu pada pulang, enggak ketemu lagi. Bukan menasihati sih, tapi membimbing, menyemangati aja buat Zira waktu saya tausyiah," ujar Pipik.

Pipik yang mengenal betul sosok Ameer semasa hidup pun berusaha terus mendukung Nadzira di masa-masa terberatnya. Ia bersyukur, kini perempuan 21 tahun itu sudah mampu melanjutkan kegiatannya pasca kesedihan mendalam ditinggal sang suami.

"Jadi lebih ke support, udah kaya adik sendiri, jaga iddahnya seperti apa. Sekarang Alhamdulillah lihat Zira sekarang yang lebih banyak beraktivitas," kata Pipik.

"Dia mengisi hari-hari itu walaupun enggak mudah manusia, cuma kan dia mengisi hari-hari itu untuk manfaat buat dia, buat orang lain juga," lanjutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)