Bantu Kurangi Masalah Tulang Belakang, Simply Luncurkan Koleksi Baru

Selasa, 19 April 2022 - 14:34 WIB
loading...
Bantu Kurangi Masalah Tulang Belakang, Simply Luncurkan Koleksi Baru
Posisi tidur yang kurang baik dan terjadi terus menerus dapat menyebabkan masalah sakit di tulang belakang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia lebih dari 2 tahun terakhir, membawa perubahan gaya hidup pada sebagian besar masyarakat. Sebagian besar orang kini lebih mengutamakan gaya hidup sehat untuk mencegah masuknya virus dalam tubuh.

Meski pola hidup new normal saat ini memungkinkan melakukan pekerjaan dari rumah (work from home), namun waktu istirahat dan tidur adalah hal penting yang tidak boleh diabaikan.

Tidur malam yang cukup akan membantu menjaga kesehatan termasuk meningkatkan kekebalan tubuh. Rata-rata waktu yang dibutuhkan bagi orang dewasa untuk tidur adalah 6-9 jam sehari.

Baca juga: Im Soo Hyang Perankan Sosok Wanita Penuh Tanggung Jawab di Woori The Virgin

Dengan aktivitas harian yang sangat padat dari pagi hingga sore hari, tentunya tubuh membutuhkan istirahat dengan tidur yang berkualitas. Salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas tidur adalah posisi tidur.

Posisi tidur yang kurang baik dan terjadi terus menerus dapat menyebabkan masalah sakit di tulang belakang. Guna memberikan kenyamanan dalam beristirahat, Simply Bed meluncurkan Simply Latex Fusion pada 19 April 2022 di Jakarta.

Simply Latex Fusion merupakan produk matras terbaru dari Simply Bed yang didesain untuk menjaga tulang belakang saat tidur, sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

"Semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut. Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman," tutur International & Business Development Director PT DAP, Indra Setiawan dalam keterangannya, Selasa (19/4/2022).

Simply Latex Fusion menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah. Dua lapisan ini efektif menopang tulang belakang agar tetap terjaga selama beristirahat.

Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam box yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan. Cover dari Simply Latex Fushion bisa dibuka dan mudah dicuci.

Menurut Indra, semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk.

Baca juga: 5 Penyebab Berat Badan Naik Meski Puasa Ramadhan, Nomor 4 Merangsang Otak Terus Makan

"Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)