Inilah 9 Sumber Kekayaan Ruben Onsu, Suami Sarwendah Pemilik Berbagai Bisnis

Selasa, 19 April 2022 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Geprek Bensu merupakan bisnis kuliner Ruben Onsu yang cukup populer di Indonesia. Dengan sajian ayam geprek serta sambal khasnya, geprek bensu berkembang cukup pesat dan outlet-nya sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Awalnya, Geprek Bensu membuka cabang pertama di Jakarta. Seiring perkembangannya, saat ini gerai tersebut sudah memiliki outlet di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Malaysia.

4. Big Ben Kopi

Ruben juga memiliki bisnis kopi yang bernama Big Ben Kopi. Bisnis coffee shop ini cukup digemari masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Outlet-nya berada di daerah Tebet, Lebak Bulus, dan lain-lain. Big Ben Kopi menyajikan berbagai olahan kopi maupun non-kopi, sehingga bagi pengunjung yang tidak minum kopi tak perlu khawatir, karena bisa memesan menu yang non-kopi.

Baca Juga: 5 Artis yang Punya Restoran, Mulai dari Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad


5. Bensu Drink

Tak hanya bisnis coffee shop, Ruben juga memiliki usaha minuman lain, yaitu Bensu Drink. Bisnis ini mengusung konsep berupa minuman kemasan dan tersedia di beberapa restoran miliknya. Minuman dari Bensu Drink memiliki banyak varian rasa, dari apel, jambu, hingga leci.

6. Bensueger

Setelah Big Ben Kopi dan Bensu Drink, satu lagi bisnis minuman milik Ruben Onsu adalah Bensueger. Berbeda dengan produk minuman ruben lain, Bensueger memiliki varian rasa yang unik sehingga menarik perhatian para pembelinya.

7. Daster Sarwendah

Kali ini inspirasi bisnisnya berasal dari sang istri, Sarwendah. Ruben membuat bisnis di bidang pakaian dengan nama Daster Sarwendah. Bisnis ini disukai banyak orang karena varian motifnya yang bervariasi serta didukung harga yang terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)