Aespa Dipastikan Tampil di Coachella, Catat Tanggalnya

Selasa, 19 April 2022 - 23:25 WIB
loading...
Aespa Dipastikan Tampil di Coachella, Catat Tanggalnya
Aespa dipastikan akan tampil Coachella. Coachella merupakan festival musik dan seni yang diselenggarakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Aespa dipastikan akan tampil Coachella . Coachella merupakan festival musik dan seni yang sangat populer dan diselenggarakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California.

Dilansir dari Soompi, Selasa (19/4/2022) festival musik ini menampilkan banyak genre musik termasuk rock, indie, hip hop, dan musik dansa elektronik. Pada 2022, Coachella dimulai pada 15 April dan berakhir pada 24 April.

Aespa sendiri dijadwalkan tampil di panggung utama Coachella pada Sabtu (23/4/2022). Banyak artis, seperti Harry Styles, Billie Eilish, Dojo Cat, Conan Gray, Pink Sweat$ adalah bagian dari lineup tahun ini, dan artis Korea seperti Epik High dan 2NE1 juga muncul.


Di festival musik tersebut, Aespa akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Black Mamba, Next Level, dan Savage. Tak ketinggalan lagu baru yang belum pernah dirilis juga akan dibawakan.

Penampilan grup K-Pop ini akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Coachella. Aespa merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Grup ini beranggotakan empat orang. Mereka adalah Karina, Giselle, Winter dan Ningning.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)