Tips Awet Muda ala Tom Cruise, Dijamin Bebas Kerutan

Selasa, 19 April 2022 - 23:45 WIB
loading...
Tips Awet Muda ala Tom Cruise, Dijamin Bebas Kerutan
Tips awet muda ala Tom Cruise bisa menjadi pilihan Anda yang ingin tampil bebas kerutan. Menurut National Enquirer, Cruise memiliki rejimen perawatan kulit. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tips awet muda ala Tom Cruise bisa menjadi pilihan Anda yang ingin tampil bebas kerutan. Menurut majalah National Enquirer, Cruise memiliki rejimen perawatan kulit rahasia yang memungkinkannya terlihat semuda tiga dekade lalu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Cruise melakukan semua cara untuk mempertahankan ketampanannya. Termasuk rutinitas perawatan yang rumit dilakukan setiap pagi dan malam hari.

“Dia memulai dengan membenamkan wajahnya ke dalam air es selama 60 detik penuh. Kemudian double cleansing dan mengaplikasikan toner, serum wajah, serum mata, krim mata," kata sumber itu dilansir dari Suggest, Selasa (19/4/2022).

"Pelembab wajah, dan krim leher. Butuh waktu 30 menit, jadi pada hari-hari sibuk dia bangun jam 04.30 pagi untuk memastikan dia punya waktu untuk itu,” sambungnya.


Selain itu, aktor 59 tahun itu memiliki segala macam gadget, termasuk masker wajah dengan lampu LED. Dia juga makan rendah karbohidrat selama bertahun-tahun untuk mengurangi kemerahan karena perdangan. Dia juga rutin ke dokter kulit.

"Hanya dokternya yang tahu persis apa yang dia lakukan, tetapi sebagian besar lingkaran dalam Tom yakin dia mendapat sedikit bantuan dari botox dan filler wajah," jelas sumber lain.

“Tom juga menyukai perawatan non-invasif lainnya seperti microneedling untuk membangun kolagen, ditambah perawatan laser untuk mengencangkan kulitnya. Dia bersikeras bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik dan tidak akan pernah," tambahnya.

Selain melakukan serangkaian perawatan wajah, bintang film Mission: Impossible itu juga rutin melakukan olahraga. Berikut jadwal olahraga Cruise.


1. Hari Pertama: Dada, Trisep, Bahu

Peregangan, 10 menit jalan kaki
Bench press 3Ă—10
Kickback dumbbell 3Ă—10 setiap lengan
Dumbbell dhoulder Press 3Ă—10
Incline Press (BB atau DB) 3Ă—10
Seated dumbbell shoulder front raise 3Ă—10
Seated dumbbell tricep overhead extension 3Ă—10
Cable chest flys 3Ă—10
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)