Pasha Pernah Konflik 5 Tahun dengan Personel Ungu, Eko Patrio Dianggap Pemicunya

Rabu, 20 April 2022 - 08:37 WIB
loading...
Pasha Pernah Konflik 5 Tahun dengan Personel Ungu, Eko Patrio Dianggap Pemicunya
Pasha Ungu ternyata sempat berkonflik dengan personel Ungu gara-gara dirinya terjun di dunia politik sebagai Wali Kota Palu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Eko Patrio TV
A A A
JAKARTA - Pasha Ungu ternyata sempat berkonflik dengan personel Ungu gara-gara dirinya terjun di dunia politik sebagai Wali Kota Palu, beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Eko Patrio TV. Sambil duduk di sofa, Pasha yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam lengkap dengan peci di kepala, menceritakan awal mula bisa berkecimpung di dunia politik. Dia mengatakan, kariernya sebagai Wali Kota Palu dimulai dari tawaran Eko Patrio di pesawat.

"Ini kan karena Pak Ketua juga. Waktu di pesawat, ini cocok nih maju. Ya udah, sesederhana itu," tutur Pasha, dikutip Rabu (20/4/2022).

Melihat ada peluang, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu lantas mencalonkan diri hingga akhirnya terpilih menjadi Wali Kota Palu. Sejak menjabat itulah Pasha mulai berkonflik dengan Enda dan Oncy. Sementara Makki dan Rowman menjadi sosok penengah di antara mereka.

Keempat personel itu memang tak pernah mengutarakan kekesalan mereka secara langsung kepada Pasha. Tapi setiap melakukan wawancara, para personel Ungu itu kerap menyindirnya. Bahkan, Pasha sempat didoakan tak menang saat mencalonkan diri.

"Saya berpikir Ungu akan bubar saat itu. Dan kalau bubar, saya salahkan Pak Ketua," ujar Pasha pada Eko.



Meskipun kerap tampil mengisi acara bersama, tapi komunikasi di antara para personel Ungu masih kaku seolah ada perang dingin. Hubungan Pasha dengan personel Ungu yang lain baru membaik setelah lima tahun berseteru, tepatnya saat ia pensiun sebagai Wali Kota Palu.

"Clear-nya baru setahun yang lalu, bener-bener udah ngumpul lagi, latihan lagi. Sekarang udah clear Pasha mau ngapain terserah, yang penting Ungu ini jangan bubar," tandasnya.

Kisah perjalanan band Ungu itu menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang menyebut Ungu adalah band legendaris yang tak akan bubar. Tak sedikit pula yang mendoakan kebaikan untuk mereka.

"Kata hati itu gak pernah salahh memang," kata rik****.

"Mantau mas wah jangan nyesel apa yg udah diambil keputusannya sehat terus mas eko," tulis cer****.

"Terima kasih atas sharing tentang perjalanan karirnya, semoga pak Eko dan semua makin sukses selalu," komentar hat****.

"Ungu itu band legend..gak akan pernah bubar," ujar kek****.

"Sehatt dan suksess pak eko dan a pasha ungu," timpal ani****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)