Lord Rangga Siap Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo di Atas Ring, Raffi Ahmad Jadi Promotor

Rabu, 20 April 2022 - 12:14 WIB
loading...
Lord Rangga Siap Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo di Atas Ring, Raffi Ahmad Jadi Promotor
Lord Rangga menyatakan siap adu jotos dengan Vicky Prasetyo di atas ring. Foto/Instagram Lord Rangga
A A A
JAKARTA - Lord Rangga menyatakan siap adu jotos dengan Vicky Prasetyo di atas ring. Sebelumnya, pria berjuluk Gladiator itu memang sempat menantang beberapa orang untuk bertinju dengannya usai kalah dari Azka Corbuzier.

Salah satu orang yang mendapat tantangan tersebut adalah Lord Rangga. Bak gayung bersambut, Lord Rangga pun menyatakan bersedia meladeni tantangan Vicky. Bahkan Lord Rangga menyebut bahwa Raffi Ahmad merupakan promotor dari pertandingan tinju antara dirinya dengan Vicky.




"Melalui Promotor Tinju Profesional Rafi Ahmad. Lord Rangga hari ini mendapat tantangan untuk tanding olahraga TINJU profesional dari Sang Gladiator Vicky Prasetyo," kata Lord Rangga, dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (20/4/2022).

Namun, sebelum melakukan aksi tersebut, tak lupa Lord Rangga meminta saran dari para pengikutnya. "Bagaimana menurut pendapat Anda, Netizen # Rakyat," kata Lord Rangga.

"Bagi Lord Rangga pasti sangat berani dan terima tantang itu. Lord Rangga ini kesempatan untuk meninju Vicky Prasetyo Sang Gladiator," katanya lagi.



Unggahan tersebut tak urung mendapat beragam reaksi netizen. Ada yang mendukung, ada juga yang menyarankan agar Lord Rangga tak perlu meladeni tantangan Vicky Prasetyo lantaran dianggap tak selevel dan fokus mengurus "dunia baru" saja.

"@lordranggaofficial, semangat untuk keduanya," komentar @adil_hakim_.

"Buat apa di ladenin @lordranggaofficial ... Fokus 2024 bukan fokus di ring. Kalau kenapa-kenapa 2024 berganti 2022 lho ... Nanti tatanan dunia baru bergeser gak karuan," timpal @aas_idn.

"Ga level lord, minimal sama Kim Jong un lah," ujar @hii_nuu17.

"Jangan lord, dia bukan tandinganmu," kata @masadits666.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)