Lukman Sardi: Serial MenemukanMu Memiliki Makna yang Cukup Mendalam

Rabu, 20 April 2022 - 22:12 WIB
loading...
Lukman Sardi: Serial MenemukanMu Memiliki Makna yang Cukup Mendalam
Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi mengatakan, original series MenemukanMu memiliki makna yang cukup mendalam. / Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi mengatakan, original series MenemukanMu memiliki makna yang cukup mendalam.

Karakter Raya yang diperankan Yoriko Angeline, sedang dalam masa pencarian dalam hidupnya.

"Ini tentang menjalani kehidupan, kita sebagai manusia selalu mencari sesuatu kan atau apa yang ingin kita capai," ujar Lukman kepada MNC Portal usai konferensi pers original series MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2022).

Baca juga: Syuting MenemukanMu di Tengah Cuaca Dingin Turki, Yoriko Angeline: Pas Ngomong Jangan Sampai Menggigil

Lukman menuturkan, pencarian seseorang bisa bermacam-macam, tergantung dengan masalah atau keresahan yang sedang dirasakan di dalam hidupnya. Pencarian ini juga tidak terpatok dalam sudut apapun dan manapun.

"Memang ini sudut pandangnya dari Islam, pencarian, dia punya masalah, lari ke Konya, Turki tempatnya Jalaluddin Rumi, karena dia sangat mencintai karyanya," ungkapnya.

Jalaluddin Rumi sendiri merupakan tokoh sastrawan sufi yang karyanya dikenal hingga ke seantero dunia. Di mana karya-karya syair dari Rumi ini memiliki makna yang mendalam, khususnya soal cinta.

Maka dari itu Konya dipilih Raya sebagai tempat tujuan pencariannya, sekaligus ingin lebih dekat dengan idolanya itu.

Raya pun pergi ke Turki untuk pencarian tersebut. Kemudian Raya bertemu dengan tokoh lainnya, seperti Ardi yang diperankan Debo Andryos, Ikhsan (Angga Asyafriena), dan Jeehan (Yasmin Jamal).



Sementara itu, original series MenemukanMu akan hadir di Vision+ mulai 26 April 2022. Series ini hadir memiliki 5 episode yang akan tayang setiap hari.

Baca juga: Serial MenemukanMu Akhirnya Menemukan Siapa? Simak Jawabannya di Vision+

Serial bergenre religi yang menyuguhkan nuansa Turki ini akan semakin memeriahkan nuansa Ramadhan dan Lebaran 2022. Dan jangan lupa, episode pertama dan kedua MenemukanMu bisa disaksikan secara gratis di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)