Mengenal Parakang, Jelmaan Makhluk Gaib Berilmu Hitam dari Sulawesi Selatan

Kamis, 21 April 2022 - 16:33 WIB
loading...
Mengenal Parakang, Jelmaan Makhluk Gaib Berilmu Hitam dari Sulawesi Selatan
Podcast Obrolan Misteri akan membahas mengei Parakang, jelmaan makhluk gaib berilmu hitam dari Sulawesi Selatan. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Live Podcast Obrolan Misteri kembali lagi dengan sebuah cerita mistis yang menceritakan tentang adanya sosok makhluk gaib perwujudan dari seorang manusia berilmu hitam yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan . Makhluk gaib tersebut dikenal dengan nama parakang dan disebutkan pula bahwa parakang suka mengincar bayi yang ada di dalam kandungan seorang wanita.

Dengan latar 1980-an , anonim yang hanya ingin disebut sebagai Daeng menceritakan tentang pengalaman mistis yang dilalui oleh neneknya yang terjadi di kota Makassar , Sulawesi Selatan. Nenek dari Daeng suka mendengar keributan seperti teriakan dan suara tangis kencang yang berasal dari rumah tetangga barunya. Merasa penasaran dan terganggu karena suara keributan tersebut sudah berlangsung selama hampir 1 minggu, akhirnya Nenek dari Daeng ini bertanya pada tetangga sekitar untuk memastikan apakah mereka juga mendengar keributan yang terjadi atau tidak.

Namun sayangnya, para tetangga yang ditanyai olehnya tidak mendengar sama sekali suara bising yang berasal dari rumah tetangga baru mereka. Akibat adanya rasa penasaran yang tinggi, akhirnya nenek dari Daeng ini memberanikan diri untuk bertanya langsung pada sang pemilik rumah dan mencari tahu jawabannya sendiri.

Seorang wanita berusia sekitar 35 tahun yang tengah mengandung muncul dari dalam rumah tersebut ketika nenek dari si Daeng ini bertamu ke sana. Wanita tersebut pun mempersilahkan nenek dari Daeng ini untuk masuk ke dalam rumah dan berbincang layaknya tetangga yang sedang bertamu.

Baca Juga : Nafa Urbach Punya Indera Ke-6, Diserang Makhluk Gaib saat Syuting Film Terbaru

Topik pembicaraan mereka pun mengalir sampai di mana nenek dari Daeng bertanya tentang keributan yang terjadi belakangan ini dan bahkan menawari bantuan apabila wanita tersebut membutuhkan. Kemudian, wanita tersebut pun akhirnya bercerita bagaimana hari-harinya diganggu oleh sesosok makhluk yang sama sekali tidak diketahuinya. Ia menceritakan bahwa dirinya memang sudah merasa tidak nyaman semenjak menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Di minggu keduanya tinggal di dalam rumah tersebut, ia merasa diperhatikan oleh seseorang setiap kali dirinya ingin tidur. Awalnya, ia hanya bersikap cuek saja dan berpikir hal tersebut hanyalah perasaannya semata, namun dirinya menjadi sangat ketakutan setelah melihat sepasang mata dari ventilasi (embed sepasang mata dari ventilasi dengan utm link) dan melihat bagaimana sosok kepala dengan organ dalam(embed kepala dengan organ dalam dengan utm link)yang menggantung melayang pergi menjauh tepat pada pukul dua pagi.

Nenek dari Daeng pun memberitahu bahwa sosok jelmaan makhluk yang dilihat oleh wanita tersebut adalah parakang . Lalu, apakah parakang tersebut? Penasaran dengan jawabannya? Yuk dengerin semua tentang Parakang Jelmaan Makhluk Gaib Berilmu Hitam dari Sulawesi Selatan di Live Podcast Obrolan Misteri hari Kamis, 21 April 2022 jam 20.00 Wib di RCTI+. Unduh juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)