5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Seru di Jakarta, Wajib Dicoba

Kamis, 21 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Seru di Jakarta, Wajib Dicoba
Banyak tempat ngabuburit seru di Jakarta. Ngabuburit merupakan kegiatan yang identik dilakukan selama bulan puasa Ramadhan untuk menunggu waktu berbuka. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak tempat ngabuburit seru di Jakarta . Ngabuburit merupakan kegiatan yang identik dilakukan selama bulan puasa Ramadhan untuk menunggu waktu berbuka.

Selain berburu takjil, Anda juga bisa mengisi waktu ngabuburit dengan beragam kegiatan lainnya. Mulai dari melihat matahari terbenam hingga menikmati karya seni.

Berikut lima rekomendasi tempat ngabuburit seru di Jakarta berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (21/4/2022).


1. Melihat Matahari Terbenam

Jakarta memiliki sejumlah daerah dengan pantai, seperti Ancol dan Pantai Indah Kapuk. Kedua tempat ini bisa Anda jadikan lokasi untuk menyaksikan pulangnya sang surya ke peraduannya sembari menanti waktu berbuka puasa.

Anda bisa menyaksikannya dari outlet tempat berbuka puasa atau berbuka puasa di pinggir pantai.

2. Menikmati Karya Seni

Untuk Anda yang hobi menikmati hasil karya seni, Museum Macan dan Galeri Indonesia Kaya akan jadi tempat nagbuburit yang cocok. Anda bisa menikmati hasil karya beragam seniman baik dunia maupun nasional.

Kedua galeri ini secara berkala menampilkan beragam hasil karya seni, dari seni lukis, musik, suara, peran, hingga digital art work. Anda juga bisa membuat hasil karya sendiri di Mo Paint yang ada di Gelora Bung Karno.

Di sini, Anda akan dibekali dengan seperangkat alat Lukis, mulai dari cat hingga kanvas. Lokasi ini juga tidak jauh dari mal atau pusat kuliner setempat yang bisa dikunjungi saat buka puasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)