Terseret Kasus DNA Pro, Rossa Kapok Sembarangan Terima Job

Kamis, 21 April 2022 - 21:30 WIB
loading...
Terseret Kasus DNA Pro, Rossa Kapok Sembarangan Terima Job
Rossa hadir di Bareskrim hari ini, Kamis (21/4/2022). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Rossa tak menyangka dirinya harus terseret masalah hukum DNA Pro hingga berujung pada panggilan dari Bareskrim Polri. Dia disebut-sebut mempromosikan robot trading DNA Pro.

Rossa sendiri menampik ada kerja sama dengan aplikasi tersebut. Mantan istri Yoyo Padi ini mengaku, hanya pernah menghadiri acara yang diselenggarakan DNA Pro sebagai bintang tamu.


Acara itu dilaksanakan di Bali pada tahun lalu. Sebagai penyanyi, Rossa hanya menjalankan kontrak yang sudah diurus oleh manajemennya.

"Saya enggak punya kerja sama apa-apa. Saya emang menyanyi untuk sebuah acara, karena saya juga enggak tahu. Cuma tahu tanggal sekian nyanyi di mana," kata Rossa di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).



"Saya jarang nanya acaranya wedding atau apa. Saya kurang paham waktu itu juga. Saya diminta untuk menyanyi sama manajemen saya. Karena ada kontrak jadi saya nyanyi," imbuhnya.

Rossa yang hanya merasa menjalankan pekerjaannya sebagai penyanyi dalam acara itu, tak menyangka bisa terseret ke masalah hukum. Hal ini membuatnya kapok sembarangan menerima sebuah pekerjaan.

"Ya enggaklah, enggak nyangka. Jadi sekarang kalau nerima kerjaan agak takut ya," kata pelantun Pudar itu.

Hari ini, Rossa hadir ke Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus DNA Pro. Dia sebenarnya dijadwalkan datang pada 19 April lalu, namun pemeriksaan itu ditunda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)